Beranda Lingga Sejumlah Pengusaha Salurkan Bantuan Sembako Lewat Pemuda Pancasila

Sejumlah Pengusaha Salurkan Bantuan Sembako Lewat Pemuda Pancasila

61
0

DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Sejumlah pengusaha menyisihkan dana bantuan kemanusian kepada masyarakat terdampak Covid-19 di beberapa daerah, Kabupaten Lingga, Kepulauan Riau, Minggu (10/5/2020) kemarin.

Bantuan kemanusian ini diserahkan dalam bentuk sembako, dan langsung disalurkan oleh Pemuda Pancasila yang dipercaya dapat bekerjasama menjadi relawan.

Ketua MPC PP Lingga, Said Hendri saat menyerahkan bantuan kepada orangtua–janda.

“Alhamdulillah kita dipercaya untuk menyalurkan bantuan ini kepada saudara-saudara kita terdampak Covid19, terutama kepada anak yatim dan para janda. Hal ini sejalan dengan arahan Ketua Majelis Pimpinan Organisasi kita, Pak Sekda Juramadi Esram, agar kita berbagi kepada masyarakat yang membutuhkan,” ujar Ketua MPC Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Lingga, Said Hendri usai menyalurkan bantuan di Dusun Buyu, Desa Rejai, Kecamatan Bakung Serumpun, Minggu siang.

Baca Juga :   Dinsos P3A Lingga: Biaya penyaluran Rastra sudah di anggarkan APBD

Ketua PP, yang juga menjabat sebagai Kabag Ekonomi di Sekretariat Daerah Pemerintahan Kabupaten Lingga itu menjelaskan, bahwa kegiatan ini masih akan berlanjut secara bertahap.

Ketua MPC PP Lingga, Said Hendri saat menyerahkan batuan kepada anak yatim.

Berdasarkan catatan dari sejumlah Ketua Anak Ranting di daerah masing-masing. Ada puluhan janda dan anak yatim yang akan mendapatkan bantuan tersebut.

Namun, dirinya enggan membeberkan siapa para pengusaha yang dimaksud dan seberapa besar jumlah bantuan yang akan disalurkan.

Ketua MPC PP Lingga foto bersama usai menyerahkan sejumlah bantuan.

“Siapapun mereka adalah orang yang berniat membantu masyarakat kita. Mengenai totalnya nggak perlu kami sebutkan ya. Intinya titipan ini adalah amanah, Insyallah secepatnya akan kami salurkan,” tegas Hendri.

Baca Juga :   Sah! APBD-P 2019 Lingga Rp 1,053 Triliun

Sebagaimana diketahui, saat penyaluran sembako di Dusun Buyu Kecil dan Buyu Besar, selain rombongan PP, turut hadir kepala Dusun, RT/RW setempat maupun tokoh pemuda–masyarakat serta pengusaha setempat.

“Selain itu, kita juga semalam telah didampingi Pak Ahyar selaku Kasi Ekbang dari kecamatan. Kita ucapkan terimakasih ke beliau karena turut serta ikut memfasilitasi kegiatan tersebut,” pungkas Hendri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here