Beranda Bintan Sambut bulan suci, Apri himbau masyarakat saling memaafakan

Sambut bulan suci, Apri himbau masyarakat saling memaafakan

0

Delta Kepri – Bupati Bintan H. Apri Sujadi mengajak seluruh masyarakat untuk saling bermaaf – maafan jelang menyambut bulan suci Ramadhan 1438 Hijriah. Kamis (18/05).

“Mari kita sucikan hati dan berbahagialah untuk menyambut bulan suci Ramadhan,” Papar Bupati Bintan, Apri Sujadi saat menghadiri acara pengajian menyambut bulan suci Ramadhan di Masjid Al Muqoddimah , Kampung Jawa , Jl. Korindo , Kelurahan Sei Lekop , Kecamatan Bintan Timur.

Apri mengatakan bahwa sebagai umat Muslim bulan suci ramadhan merupakan bulan yang penuh berkah dan ditunggu-tunggu setiap tahunnya.

“Untuk itu marilah kita sambut bulan yang baik ini dengan penuh kebahagiaan dan saling memaafkan,” ucap Apri didepan jamaah mesjid.

Pada kesempatan tersebut, dirinya juga mengatakan, dalam agama ada tiga hal yang perlu dilakukan oleh seorang Muslim dalam menyambut bulan suci Ramadhan, yakni meminta maaf kepada kedua orang tua, meminta maaf dan saling memaafkan antara suami istri serta bermaafan antara sesama tetangga atau sesama muslim.

Baca Juga :   Sambut Kunker Gubernur Kepri, Bapelitbang KKA Siapkan Berbagai Kegiatan

“Mari bersama kita tingkatkan keimanan dan ketaqwaan, serta menjaga persatuan dan kesatuan. Jadikan Mesjid sebagai tempat kita beribadah, tempat kita berkumpul, tempat kita bertukar pikiran, dimana Pemerintah Kabupaten Bintan sangat terbuka untuk menerima saran dan masukan yang membangun bagi kesejahteraan masyarakat,” katanya.

Lanjut Apri, kedepan perkembangan Kelurahan Sei Lekop semakin maju seiring dengan berlakunya KEK (Kawasan Ekonomi Khusus) Galang Batang.

Menurut Apri, Persetujuan Kawasan Ekonomi Khusus ( KEK ) Galang Batang sudah dalam tahap penyelesaianbdan persetujuan dari Presiden RI Joko Widodo.

Baca Juga :   Personel Polres Bintan Laksanakan Ujian Kenaikan Pangkat

Sehingga nantinya akan membuka banyak lapangan kerja bagi masyarakat Kabupaten Bintan. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here