Beranda Bintan Ronny Dilantik Jadi Sekda, Roby: Tahun Ini Kita Evaluasi Jabatan yang Kosong

Ronny Dilantik Jadi Sekda, Roby: Tahun Ini Kita Evaluasi Jabatan yang Kosong

0
Pelantikan Ronny Kartika sebagai Sekertaris Daerah dan M. Ikhsan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (05/01/2023)/f-yuli

Deltakepri.co.id|Bintan – Bupati Bintan, Robby Kurniawan lantik Ronny Kartika sebagai Sekertaris Daerah dan M. Irzan Kepala Dinas Perumahan, Kawasan dan Permukiman (Perkim) Kabupaten Bintan di Aula Kantor Bupati Bintan, Kamis (05/01/2023).

Roby meminta sekda dan kadis perkim yang telah dilantik segera mengevaluasi pelayanan publik dan melakukan pelayanan strategis untuk memberikan yang terbaik.

“Setelah beberapa bulan menjalani proses. Hari ini kita melantik Sekretaris Daerah Kabupaten Bintan definitif. Sudah hampir 6 bulan dijabat oleh PJ sekarang sudah definitif,” kata Roby.

Selain Sekda, Robby menjelaskan, bahwa hari ini juga dilantik Kepala Dinas Perkim Kabupaten Bintan.

Diharapkan pejabat yang dilantik agar memahami visi dan misi kepala daerah terlebih dahulu sehingga bisa berjalan beriringan.

“Kita harapkan yang sudah tertuang di dalam RPJMD benar-benar berjalan dengan baik,” harapnya.

Tugas Sekda itu, sambungnya, ujung tombak kinerja pemkab, jadi harus bisa bersama-sama kepala daerah mengawasi jalannya setiap opd.

“Tugas sekda itu sebenarnya sangat berat. Harus bisa memastikan pelayanan dengan baik,” ungkapnya.

Pemerintah Kabupaten Bintan, kata Roby, memang masih ada dinas yang menjabat PLT.

Kedepan, akan dilakukan evaluasi untuk mengisi kekosongan.

“Tahun 2023 ini kita evaluasi terlebih dahulu kinerja tahun 2022. Kemungkinan pengisiannya itu bersamaan dengan hasil evaluasi tahun sebelumnya,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here