Beranda Nusantara Rok Panjang Tersangkut Gir, Ibu Muda Tewas Mengenaskan

Rok Panjang Tersangkut Gir, Ibu Muda Tewas Mengenaskan

0

SERANG – Seorang ibu rumah tangga, Ratu Nina Nurlita (32) tewas dalam kecelakaan tunggal di depan SPBU Cipocok Jaya, Kota Serang, Banten, Selasa (19/8/2015) kemarin.

Warga Griya Permata Asri tersebut tewas setelah rok panjang yang dikenakannya tersangkut di gir sepeda motor yang membuatnya terjatuh dengan posisi kepala lebih dulu menghantam aspal.

Informasi yang dihimpun Kabar Banten, kecelakaan bermula saat korban dalam perjalanan ke RSUD Banten untuk mengambil hasil pemeriksaan kesehatan dengan menumpang ojek. Di lokasi kejadian, tiba-tiba rok panjang yang dikenakan Nina tersangkut di gir belakang sepeda motor.

Baca Juga :   Susi Pudjiastuti dan Megawati Kompak Naik Golf Car Bareng

Nahas, Nina terjatuh dengan posisi kepala lebih dulu menghantam aspal jalan. Dia mengalami pendarahan hebat di bagian kepala. Warga sekitar yang mengetahui kejadian tersebut langsung berupaya membawa korban ke Rumah Sakit dr Drajat Prawiranegara. Sayang, nyawa korban tidak dapat diselamatkan.

Salah seorang kerabat korban, Munir mengungkapkan, korban meninggal dunia dalam perjalanan menuju rumah sakit. Dia menduga, Nina tidak menggunakan helm saat menumpang ojek. Dugaan tersebut mengacu pada kondisi korban yang terluka parah di bagian kepala.

Baca Juga :   Pasca Libur Panjang, Komisi III DPRD Kepri Tinjau Arus Balik Bandara Hang Nadim

“Kalau pakai helm mungkin tidak sampai membentur keras seperti itu,” katanya.

Petugas forensik RS dr Drajat Prawiranegara, Irfan mengatakan jenazah korban telah dibawa oleh pihak keluarga ke Jiput, Kabupaten Pandeglang untuk dikebumikan. net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here