Beranda Tanjungpinang Rahma Syukuran 4 Tahun Kepemimpinannya di Panti Asuhan

Rahma Syukuran 4 Tahun Kepemimpinannya di Panti Asuhan

0
Walikota Rahma didampingi Suami dan Wakil Walikota Endang bersama istri gelar syukuran di Panti asuhan Umi Al Fitrah, Rabu, (21/09/2022)

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang — empat (4) tahun kepemimpinan Rahma dan Endang Abdullah menjabat Walikota dan Wakil Walikota Tanjungpinang melanjutkan kepemimpinan Syahrul-Rahma digelar dengan doa syukuran secara sederhana bersama anak-anak yatim dan seluruh perangkat daerah Pemko Tanjungpinang di Panti asuhan Umi Al Fitrah, Rabu, (21/09/2022).

Pada kesempatan itu, Rahma mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada semua jajaran yang telah mendukung menjadi bagian dalam kepemimpinannya.

“Alhamdulillah semua capaian dan pembangunan masyarakat terlaksana atas kerjasama dari seluruh jajaran. Mohon doa dan dukungan agar saya  bisa menyelesaikan tugas memimpin Kota Tanjungpinang hingga berakhirnya masa jabatan,” ucap Rahma.

Baca Juga :   PPKM Turun, Rahma Beri Kelonggaran Aktifitas Demi Pemulihan Ekonomi

Rahma berharap, dirinya dapat terus berbuat untuk masyarakat demi kemajuan Kota Tanjungpinang, dan Pemko Tanjungpinang juga mendapat keberkahan serta kemudahan mengerjakan segala program kerja yang telah direncanakan.

Tidak sampai di Rahma saja, Hal senada juga disampaikan Wakil Walikota Tanjungpinang Endang. Menurutnya, dalam kepemimpinan Rahma-Endang tidak terlepas dari Alm. H. Syahrul yang mengantarkan ia hingga ke titik sekarang.

“Kita mendoakan almarhum ayah Syahrul dan berterima kasih atas jasanya untuk Kota Tanjungpinang. Semoga kita selalu diberikan kemudahan melaksanakan seluruh program yang sudah terencana membangun Kota Tanjungpinang,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here