Beranda Kepri Rahma Harap Dukungan CSR Bank Riau Kepri Syariah Bisa Bangkitkan UMKM Tanjungpinang

Rahma Harap Dukungan CSR Bank Riau Kepri Syariah Bisa Bangkitkan UMKM Tanjungpinang

0
Walikota Rahma Harap Dapat Bangkitkan UMKM di Tanjungpinang

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang — Sebagai upaya membangkitkan dan mendukung pelaku UMKM di Tanjungpinang, melalui Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Riau Kepri Syariah memberikan bantuan berupa barang kebutuhan penunjang pelaku usaha.

Walikota Tanjungpinang, Hj. Rahma,S.IP kali ini menyerahkan bantuan kepada 54 UMKM, yang dilaksanakan di halaman kantor kelurahan Air Raja, Senin sore (6/12).

Rahma mengucapkan terimakasih kepada Pimpinan Bank Riau Kepri Syariah yang sudah ikut membantu masyarakat Kota Tanjungpinang sebagai upaya pemulihan ekonomi masyarakat.

“Bantuan CSR kami arahkan dalam bentuk barang dan alat kebutuhan pelaku usaha kecil dan menengah agar manfaatnya dapat langsung dirasakan. Terima kasih kepada Bank Riau Kepri Syariah yang sudah ikut mendukung Pemko Tanjungpinang dalam upaya pemulihan ekonomi untuk masyarakat”, ucapnya.

Baca Juga :   Purnawirawan TNI AL Ini Siap Abdikan Diri Untuk Kota Gurindam

Adapun bantuan yang diserahkan sesuai dengan kebutuhan para pelaku UMKM untuk keperluan usahanya. Bantuan yang diberikan berupa Kompor gas, Kulkas, Etalase, Mesin jahit, Mixer, Blender, Freezer, Ampia, Mesin roti, Alat masak dan perlengkapan lainya.

“Bantuan dari CSR Bank Riau Kepri Syariah ini diserahkan sesuai kebutuhan usaha yang dijalankan. Sebelumnya telah dilakukan survei tempat usaha dan kebutuhan yang diperlukan. Hal ini dilakukan agar tepat sasaran dan dapat dirasakan langsung manfaatnya oleh pelaku UMKM dan dapat menunjang usahanya agar lebih berkembang dan maju lagi”, harap Rahma.

Baca Juga :   Gubernur Ansar Kukuhkan Bunda PAUD Kepri

Rahma pun mengharapkan kepada penerima bantuan CSR di kelurahan Air Raja ini agar bantuan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

“Dikarenakan kondisi pandemi saat ini, para pelaku usaha UMKM berdampak dan mengalami kesulitan dalam usahanya. Dengan Bantuan ini semoga dapat membantu untuk lebih memajukan lagi usahanya,” tutup

Sementara itu, Salah satu pelaku UMKM yang ikut menerima bantuan dari CSR tersebut, Ibu Sri Yanti Menyampaikan terimakasih atas nama pelaku UMKM kepada Pemerintah kota Tanjungpinang yang sudah menfasilitasi untuk dapat menerima bantuan sesuai kebutuhan.

“Terima kasih kepada bank riau dan pemko Tanjungpinang atas bantuan yang diberikan. Karena bantuan yang diberikan sesuai dengan jenis usaha kami dan apa yang kami butuhkan, sehingga dapat digunakan langsung untuk melengkapi kebutuhan usaha kami”, tuturnya.

Baca Juga :   LSM Cindai Desak Pemko Tanjungpinang Laporkan Isu Asusila ke Polisi

Dalam acara turut hadir, Pimpinan Cabang Bank Riau Kepri Syariah, Irsyadi Sukri, Asisten Ekonomi dan Pembangunan, Samsudi, S.Sos, MH, Kadisnaker, Drs. H. Hamalis, Kadis Disperindag, Drs. H. Surjadi, MT, Sekretaris Disperindag, Suherlan, S.STP, Kabag Ekonomi, Hermawan, SE, M.Si, Kabag Prokompim, Bobby Wira Satria, S. STP, M.Si, Camat Tanjungpinang Timur, H. Doddy, SE, Lurah Air Raja, Ibnu Roji, A. Md.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here