Beranda Tanjungpinang Rahma Bersyukur Pemko Raih Peringkat Pertama Nasional

Rahma Bersyukur Pemko Raih Peringkat Pertama Nasional

0
Walikota Tanjungpinang, Rahma

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Wali Kota Tanjungpinang, Rahma menyampaikan rasa syukur atas raihan prestasi peringkat pertama nasional kategori penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan CAT untuk pemerintahan kota tipe sedang dari BKN pusat.

“Alhamdulillah, sebagai kota sedang, pemko Tanjungpinang berhasil meraih peringkat pertama nasional kategori penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan CAT,” ucap Rahma, Jumat (22/7/2022).

Penghargaan tersebut, kata Rahma, diumumkan dalam Rakornas Kepegawaian tahun 2022, dengan tema ” Birokrasi dan Manajemen ASN di Masa Depan”, yang digelar BKN secara online dan offline, di Kota Batam, Kepri, Kamis (21/7/2022) kemarin.

Baca Juga :   Pj Walikota Tanjungpinang buka Sosialisasi Pembinaan UKPBJ

“Kita peringkat pertama penghargaan Badan Kepegawaian Negara (BKN) Award 2022 kategori Penerapan Pemanfaatan Data Sistem Informasi dan CAT untuk Pemerintahan Kota tipe sedang di Indonesia,” katanya.

Menurutnya, prestasi yang berhasil diraih terkait penerapan pemanfaatan data sistem informasi dan CAT ini menjadi motivasi bagi jajaran pemko Tanjungpinang untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan lebih baik ke depannya.

Penghargaan ini juga, menjadi semangat seluruh aparatur pemko dalam melaksanakan penyelenggaraan manajeman ASN di lingkup kerjanya masing-masing,” ucapnya.

“Terima kasih atas kerja keras seluruh OPD. Semoga ini menjadi motivasi untuk pengembangan manajemen di masa depan yang lebih baik lagi,” harapnya.

Baca Juga :   Pelayanan Rumah Sakit tidak baik, laporkan langsung ke kantor BPJS

Saat menyampaikan sambutan dalam rakornas kemarin, Gubernur Provinsi Kepri, Ansar Ahmad mengapresiasi Kepala Badan Kepegawaian Negara, Bima Haria Wibisana dan jajarannya yang telah melaksanakan kegiatan rakornas kepegawaian di provinsi Kepri.

Ia berharap, melalui rapat kerja nasional kepegawaian ini bisa kita jadikan sebagai ajang untuk evaluasi dan untuk membahas berbagai kebijakan-kebijakan ke depan dalam rangka mengakselerasi peningkatan kualitas ASN dalam memberikan pelayanan dengan semboyan kita bersama yaitu ASN yang berakhlak.

“Bagi kami di provinsi Kepulauan Riau, tentunya akselerasi peningkatan kualitas ASN ini menjadi hal yang mutlak dan terus kita lakukan,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here