Tanjungpinang

Rahma Bersama Para Lansia Rayakan HUT Posyandu Lansia Mulia

×

Rahma Bersama Para Lansia Rayakan HUT Posyandu Lansia Mulia

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Rahma rayakan perayaan HUT Posyandu Lansia Mulia ke 16 tahun bersama para Lansia di Lapangan Basket Senggarang, Kamis (9/2/2023)/f-feb

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Wali Kota Tanjungpinang Rahma rayakan perayaan HUT Posyandu Lansia Mulia ke 16 tahun bersama para Lansia di Lapangan Basket Senggarang, Kamis (9/2/2023)

Kegiatan ini juga disejalankan dengan pengukuhan pengurus Posyandu Lansia Mulia Periode 2023-2028 oleh Lurah Senggarang Kota Tanjungpinang.

Rahma mengungkapkan rasa syukurnya karena melihat orang tua lansia yang sehat dan peduli akan kesehatan.

Mereka para lansia disini sehat, bugar dan bahagia. Karena para lansia peduli kesehatan dengan rutin memeriksakan diri ke posyandu lansia.

“Kita patut bersyukur, karena inj merupakan sebuah rahmat dan karunia diberikan usia yang panjang,” ungkap Rahma.

Untuk itu Rahma berpesan kepada para lansia agar selalu menjaga kesehatan dengan menjaga pola makan dan pola istirahat beraktifitas ringan.

“Karena salah satu kunci sehat itu adalah mengendalikan diri,” tuturnya.

Terakhir Rahma juga mengajak masyarakat yang memiliki orang tua lansia untuk membawa ke posyandu lansia untuk diperiksa kesehatannya.

“Kader posyandu lansia kami bersama dinas kesehatan siap untuk melakukan memeriksa kondisi kesehatan. Bawa bapak ibu ke posyandu lansia secara berkala,” imbaunya.

“Jika terdapat gejala suatu penyakit dapat terdeteksi sejak dini untuk dilakukan penanganan secepatnya,” ajaknya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *