Tanjungpinang

Rahma Apresiasi Pemuda Pemudi HKBP Gelar Konser Paduan Suara

×

Rahma Apresiasi Pemuda Pemudi HKBP Gelar Konser Paduan Suara

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., M.M., saat menghadiri kegiatan Konser Paduan Suara Pemuda dan Pemudi Gereja HKBP Ressort Nommensen Kota Piring, Minggu (10/9/2023).F-Diskominfo Tanjungpinang

Tanjungpinang, deltakepri.co.id – Bakat yang dimiliki generasi muda harus terus diasah sebagai salah satu cara mengembangkan diri. Hal ini disampaikan oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP., M.M., saat menghadiri kegiatan Konser Paduan Suara Pemuda dan Pemudi Gereja HKBP Ressort Nommensen Kota Piring, Minggu (10/9/2023).

Rahma turut memberikan apresiasi kepada pemuda dan pemudi HKBP yang telah menggelar kegiatan konser paduan suara. “Atas nama Pemerintah Kota Tanjungpinang mengapresiasi kegiatan ini, selain untuk mengasah kemampuan dalam olah vokal juga mengasah semangat kompetisi satu sama lainnya sehingga masing-masing akan menunjukkan semangat dalam kebersamaan agar penampilannya memukau penonton,” ungkapnya.

Menurutnya melalui konser paduan suara ini sebagai sarana kebersamaan dalam keberagaman di Kota Tanjungpinang. “Kami hadir disini sebagai wujud kehadiran pemerintah dalam merajut silaturahmi dengan keberagaman. Kita harus terus bersinergi dalam membangun Kota Tanjungpinang dalam bingkai harmoni masyarakat madani, semoga kebersamaan ini terus kita laksanakan sampai kapanpun,” lanjut Rahma.

Diakhir sambutannya, Rahma mengucapkan selamat dan sukses atas pelaksanaan Konser Paduan Suara Pemuda dan Pemudi Gereja HKBP Ressort Nommensen Kota Piring. “Selamat atas terselenggaranya kegiatan ini, teruslah berinovasi dan berkreasi dalam hal yang positif. Generasi muda harus mengeskplor kemampuannya sehingga terasah bakat dan kepercayaan diri,” pungkasnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *