Beranda Politik Purnawirawan TNI AL Ini Siap Abdikan Diri Untuk Kota Gurindam

Purnawirawan TNI AL Ini Siap Abdikan Diri Untuk Kota Gurindam

936
0

Delta Kepri – Kekosongan kursi Wakil Walikota Tanjungpinang, akhir-akhir ini semakin hangat di perbincangkan, di mana masing-masing partai pengusung yang memenangkan Pilkada di tahun 2018 lalu telah mengajukan dua (2) nama kepada Walikota Tanjungpinang, untuk selanjutnya dilakukan pemilihan.

Diantara 2 nama tersebut, salah satunya adalah Purnawirawan TNI AL Endang Abdullah yang saat ini menahkodai DPC Partai Gerindra Kota Tanjungpinang.

Pria yang lahir 55 tahun silam lalu ini, dalam beberapa kesempatan menyatakan dirinya siap membantu Walikota Tanjungpinang Rahma, untuk membangkitkan stabilitas diberbagai sektor, termasuk disektor perekonomian, yang saat ini sedang dalam masa pemulihan pasca pendemi Covid-19.

Baca Juga :   Pencuri Helm tertangkap basah di Parkiran Ramayana

“Kita tau sendiri, akibat dari pendemi ini sektor perekonomian sangat terpukul, terutama di Kota Tanjungpinang, maka dari itu apabila saya dipercaya menjadi pendamping Bu Rahma nantinya, saya siap menyumbangkan seluruh pemikiran saya untuk sama-sama memulihkan kembali perekonomian di kota yang kita cintai ini,” ungkap Endang.

Pria yang pernah menduduki jabatan Ketua Sekolah Tinggi Kesehatan Hang Tuah Tanjungpinang ini juga mengatakan bahwasanya, dirinya siap bahu membahu bersama Walikota Tanjungpinang dalam upaya memecahkan persoalan-persoalan yang ada di Ibu Kota Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga :   Provinsi Kepri "Terselamatkan" berkat Kota Tanjungpinang

“Saya memastikan, siap mendukung, membantu dan juga merealisasikan tiap-tiap visi-misi Bu Rahma dalam membangun Kota Tanjungpinang kedepanya,” tegasnya.

Bila nantinya terpilih, ia juga berharap dapat berkolaborasi bersama Walikota Tanjungpinang, dengan semangat penuh kedisplinan dalam memberikan layanan kepada masyarakat Kota Tanjungpinang, agarĀ  masyarakat selalu merasa terlayani dengan baik.

“Defenisi Pemimpin yang baik di mata masyarakat kan, pemimpin yang selalu dapat melayani dengan baik dan juga mendengar setiap masukan yang ada. Maka dari itu saya berharap besar bila nantinya terpilih saya dapat berkolaborasi bersama Bu Rahma mewujudkan semangat kedisplinan dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati tanpa adanya batasan,” jelas pria yang pernah mendapatkan tiga penghargaan Tanda Jasa oleh Panglima TNI Republik Indonesia.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here