Beranda Kepri Polsek Tanjungpinang Barat Berbagi Sembako

Polsek Tanjungpinang Barat Berbagi Sembako

117
0

Delta Kepri – Guna membantu masyarakat terdampak akibat Covid 19, Kepolisian Sektor (Polsek) Tanjungpinang Barat membagikan 75 paket sembako untuk masyarakat di Kecamatan Tanjungpinang Barat, Rabu(15/04) pagi.

Kegiatan ini diawali dengan apel bersama personil Polsek Tanjungpinang Barat, Babinsa dan Babinkhantibmas se-Kecamatan Tanjungpinang Barat yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tanjungpinang Barat, AKP Indra Jaya.

Dalam pemaparannya, Indra Jaya menjelaskan pembagian sembako ini bertujuan sebagai bentuk kepedulian TNI dan Polri terhadap masyarakat yang membutuhkan ditengah Pandemic Covid 19.

Baca Juga :   Polisi Kumpulkan Keterangan Saksi Mobil HRV Terabas Semak Belukar

“Kota Tanjungpinang dan Indonesia secara khususnya tengah mengalami virus Corona. Minimal dengan adanya bantuan ini kita dapat mengurangi beban sodara kita yang mungkin tidak bisa beraktivitas akibat virus Corona ini,” kata AKP Indra Jaya sekitar pukul 09.48 WIB.

Indra berpesan, dengan merebaknya Pandemi Covid 19 di Kota Tanjungpinang ini, ia mengingatkan Masyarakat agar selalu menjaga kebersihan diri dan menghindari aktifitas yang tidak penting diluar Rumah.

“Sesuai dengan amanah Pemerintah agar tetap di Rumah,jaga kesehatan. Hal tersebut untuk memutus mata rantai penyebaran virus Corona ini, sayangi diri kita dan keluarga kita, mudah-mudahan wabah penyakit ini cepat berlalu,” urainya saat berjalan menyusuri rumah warga.

Baca Juga :   Danlanud RHF Pimpin Prosesi Penaikan Pangkat

Zuriah salah satu warga Kampung Jawa, Kecamatan Bukit Bestari (BB) merasa terharu menitih air mata melihat kedatangan Kapolsek Tanjungpinang Barat untuk menyerakan bantuan kepadanya.

“Terima kasih kepada mereka yang mau datang ke sini, semoga Pak Kapolsek diberikan Kesehatan, kelancaran rezeki dalam penugasannya,” tuturnya dengan menggunakan masker.

Lagi dikatakan saat media ini menanyakan kenapa dirinya menitihkan air mata,”Sedih pak dan allhamdulillah masih diperhatikan dalam kondisi saya yang seperti ini, terimakasih sekali lagi saya ucapkan pak,” tutupnya sambil mengusap air mata.
(OPPY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here