Beranda Lingga Polsek Daik Lingga Monitoring Stock Ketersediaan Sembako

Polsek Daik Lingga Monitoring Stock Ketersediaan Sembako

71
0

Antisipasi Cuaca Ekstrim Ditengah Pandemi Covid-19

DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Kepolisian sektor Daik Lingga melaksanakan kegiatan monitoring atau pengecekan, ketersediaan Sembilan bahan pokok diwiliayah hukum Polsek Daik Lingga, dalam upaya antisipasi memasuki cuaca ekstrim , yang dapat berdampak pada pasokan sembako ke wilayah Kabupaten Lingga , khususnya di wilayah hukum Polsek Daik Lingga, Rabu (17/06/2020).

Kegiatan ini dpimpin Kanit Reskrim Polsek Daik Lingga, Bripka Budi Kurniawan bersama Ps. Kanit Sabhara Polsek Daik Lingga BRIGADIR Jartony dan Banit Intelkam Polsek Daik Lingga Bripda Nofri.

Baca Juga :   Batal Dibangun, Anggota DPRD Ini Minta Isdianto Usut Pembangunan Infrastruktur di Lingga
Monitoring disejumlah toko dan gudang sembako.

Kapolsek Daik Lingga AKP Tasriadi melalui Kanit Reskrim Polsek Daik Lingga BRIPKA Budi Kurniawan, mengatakan dari hasil monitoring yang dilakukan, didapati bahwa untuk pengambilan bahan Sembako diwilayah Daik dilakukan 1 kali seminggu tergantung stok yang ada.

“Ada dua tempat pengambilan sembako oleh distributor, yaitu dari Kota Tanjungpinang dan Kota Jambi , kita berharap distribusi sembako dan barang-barang kebutuhan masyarakat lainnya ke Wilayah hukum Polsek Daik Lingga terdistribusi dengan lancar tanpa kendala,” ujarnya.

Anggota kepolisian saat mengecek ketersedian sembako.

Mengenai harga pada umumnya diwilayah Hukum Polsek Daik Lingga, masih pada harga normal dan belum ada kenaikan harga dan sampai saat ini ketersediaan sembako pada distributor dan toko yg ada relatif aman dan memadai, serta tidak ditemukan warga / konsumen yang membeli dalam jumlah besar.

Baca Juga :   Rp1,836 Miliar, ini rincian kegiatan Bapenda Lingga TA 2018

“Untuk distribusi saat ini lancar dan tidak ada masaalah, apalagi blocking area sudah dibuka, sehingga masih berjalan normal meski cuaca mulai ekstrim,” tambahnya.

Meski terbilang stabil dan cukup, namun Polsek Daik Lingga tetap melakukan monitoring dan pengecekan serta pendataan secara berkala guna mencegah adanya kelangkaan sembilan bahan pokok yang nantinya dapat menyebabkan kenaikan harga serta dapat menimbulkan keresahan ditengah masyarakat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here