Beranda Lingga Polri Peduli Covid-19, Polsek Daik Salurkan Beras Bantuan Kapolri

Polri Peduli Covid-19, Polsek Daik Salurkan Beras Bantuan Kapolri

106
0

DELTAKEPRI.CO.ID, LINGGA – Seluruh personel Bhabinkamtibmas Polres Lingga secara serentak bergerak menyalurkan bantuan beras untuk warga masyarakat terdampak Covid-19.

Bantuan beras dari Kapolri, melalui Polres Lingga ini merupakan salah satu kegiatan bakti sosial untuk percepatan penaganan Covid-19 di wilayah hukum Polres Lingga.

Beras sebanyak 5 Kg ini disalurkan oleh personel Bhabinkamtimnas bersama Babinsa di Kecamatan Lingga, Kabupaten Lingga, Selasa (2/6/2020) pagi.

Peneriman bantuan Polri Peduli Covid-19, adalah mereka warga masyarakat di Desa Kelumu Dusun I Dapur Arang, Desa Mepar dan Kelurahan Daik Lingga sebanyak 96 paket sembako.

Baca Juga :   Pimpin Apel Persiapan Pemilu, Bupati Lingga : Kedepan Pemerintah Akan Meningkatkan Honori Untuk Linmas
Sejumlah personel Bhabinkamtibmas Polres Lingga dan Babinsa saat menyalurkan bantuan kepada masyarakat. 

 

Kapolsek Daik Lingga, AKP Tasriadi juga mengatakan bahwa masyarakat menyambut baik kegiatan yang dilakukan oleh Polres Lingga dan mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan yang telah diberikan Kapolri oleh Polres Lingga melalui Polsek Daik Lingga.

“Semoga kegiatan ini dapat meningkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri khususnya Polres Lingga dan jajaran/ Public Trust,” terang AKP Tasriadi.

Kegiatan penyaluran bansos dari Kapolri di wilayah hukum Polsek Daik Lingga menurutnya masih akan berlangsung.

“Mengingat letak geogafis wilayah hukum Polsek Daik Lingga sangat luas dan bansos yang dibagikan dalam jumlah sebanyak 400 paket, maka penyaluran akan dilanjutkan esok hari,” pungkas Kapolsek Daik Lingga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here