Beranda HuKrim Polres Tanjungpinang Naikkan Status Laporan Jenly Lengkong ke Tingkat Penyelidikan

Polres Tanjungpinang Naikkan Status Laporan Jenly Lengkong ke Tingkat Penyelidikan

0
Polres Tanjungpinang Naikkan Kasus Laporan Jenly Lengkong ke Tingkat Penyelidikan

DELTAKEPRI.CO.ID|TANJUNGPINANG – Salah satu wartawan Tanjungpinang, Jenly Alfian Lengkong mengapresiasi jajaran Polres Kota Tanjungpinang.

Pasalnya, laporan pengaduan yang dilayangkan Jenly ke Polres Tanjungpinang telah diterima dan dilakukan penelitian hingga ke tahap penyelidikan.

Ada tiga surat yang diterima oleh Jenly, di antaranya surat dengan nomor B/1117/XII/2021/Reskrim perihal tentang permintaan keterangan tertanggal 1 Desember 2021.

Dan surat dengan nomor B/373/XI/2021/Reskrim tertanggal 30 November 2021 perihal pemberitahuan hasil penelitian laporan.

Adapun laporan yang dilayangkan Jenly pada 14 Oktober 2021 lalu, yakni mengenai pencemaran nama baik yang dilakukan oleh Said Ahmad Syukri di grup Mitra IWO Tanjungpinang pada 13 Oktober 2021.

Baca Juga :   Gubernur Kepri Safari Ramadhan Ke Masjid Baitul Muttaqien

“Saya sudah terima surat permintaan keterangan dari kepolisian. Kamis (2/12/2021) besok saya diundang ke ruang Satreskrim Polres Tanjungpinang. Tentunya saya sangat apresiasi karena laporan saya ditindaklanjuti,” kata Jenly.

Bukan hanya dirinya, kata Jenly, surat keterangan dari kepolisian itu juga akan memanggil seorang warga inisial SAS sebagai terlapor.

Dengan adanya pemanggilan tersebut, ia akan mendatangi tepat waktu, dan berbicara sejujur-jujurnya kepada kepolisian atas perlakuan pencemaran nama baik tersebut.

“Saya harap kasus ini akan terus berlanjut ke tahap berikutnya, supaya adanya efek jera terhadap yang bersangkutan,” tukasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here