Beranda Kepri Polisi Nihil Temukan Senpi BB Penembak Mahasiswa Poltekes

Polisi Nihil Temukan Senpi BB Penembak Mahasiswa Poltekes

0

DELTAKEPRI.COM,-  Kompol Zulkarnaen kapolsek Bukit Bestari menyatakan sampai saat ini masih mencari barang bukti kejahatan senapang angin jenis kaliber 4,5 mm yang digunakan pelaku penembakan mahasiswa Poltekes Tanjungpinang, Sabtu (17/10).

Menurut Zul, sejauh ini pihaknya telah berkordinasi dengan satuan polisi air Tanjungpinang untuk menyelam dibawah jembatan sungai carang dengan menurunkan kapal, dan dua penyelam handal namun hasilnya masih nihil.

” kita sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mencari BB senpi yang digunakan pelaku kejahatan namun hasilnya masih nihil/belum ditemukan sampai saat ini,” terangnya disela-sela perayaan hut kota otonom di kantor walikota Tanjungpinang.

Baca Juga :   Andi Anhar Chalid resmi sebagai Ketua DPW PPP Kepri versi Djan Fahriz

Sebagai mana diberitakan sebelumnya mahasiswa Poltekes Tanjungpinang Leonardo S (20) pada jumat lalu dijalan Raja haji fisabillilah ditembak dua orang pria bersebo dari jarak 6 meter dan menembus dada korban hingga akhirnya korban dirawat di rumah sakit umum provinsi kepri.

sekitar 1×24 jam tepatnya hari sabtu kemudian dua kawanan penembak diciduk polisi ditempat yang berbeda sayang barang bukti senpi yang digunakan untuk melakukan kejahatan dibuang di jembatan seicarang. (Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here