Beranda Olahraga Performa Marquez Musim Lalu Sangat Brutal

Performa Marquez Musim Lalu Sangat Brutal

0

LESMO – Direktur Pengelolaan Yamaha, Lin Jarvis, mengakui impresifnya performa timnya musim ini dimotivasi oleh hasil yang diraih pilar Repsol Honda, Marc Marquez, musim lalu. Jarvis menilai, performa Marquez musim lalu adalah sesuatu yang sangat brutal.

Musim ini duo Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi, meraih hasil yang lebih baik dibanding Marquez. Jarvis puas kedua pembalapnya bisa membalas “dendam” atas apa yang diraih The Baby Alien musim lalu.

“10 kemenangan pertama beruntun Marquez musim lalu adalah hal yang sangat brutal. Tapi itulah yang membuat kami mulai bekerja keras untuk meningkatkan motor,” ungkap Jarvis, seperti diberitakan situs resmi MotoGP, Rabu (26/8/2015).

Baca Juga :   Tahun Lalu, Pemko Tanjungpinang Sudah Berikan Jawaban Hak Interpelasi DPRD

Pria berkebangsaan Italia itu senang masih melihat dan memanfaatkan dampak yang baik dari kekalahan musim lalu. Ia puas melihat kinerja seluruh tim yang telah bekerja keras melanjutkan evolusi motor Yamaha hingga musim ini.

“Setelah kalah musim lalu, kami sadar motor kami butuh untuk ditingkatkan lagi pada area-area yang lemah. Kami telah melakukan beberapa uji coba yang baik dan para pembalap kami juga telah berada dalam bentuk yang baik, secara fisik dan mental,” urai Jarvis.

Lorenzo dan Rossi kini bertengger di posisi satu dan dua klasemen sementara dengan perolehan poin yang sama, yaitu 211 poin. X-Fuera dan The Doctor unggul 52 poin dari Marquez yang duduk di peringkat tiga. net

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here