Beranda Tanjungpinang Pengurus PINTI Dilantik, Rahma Harap Organisasi Sosial Beri Kontribusi Nyata

Pengurus PINTI Dilantik, Rahma Harap Organisasi Sosial Beri Kontribusi Nyata

0
Walikota Tanjungpinang Rahma ucapkan selamat atas dilantiknya pengurus baru organisasi Perempuan Indonesia Tionghoa (PINTI) masa bakti 2022-2026 di Restoran Sei. Enam, Minggu (4/12/2022)/f-prokopim-tanjungpinang

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang– Wali Kota Tanjungpinang Rahma mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus baru Perhimpunan Perempuan Indonesia Tionghoa (PINTI) masa bakti 2022-2026 di Restoran Sei. Enam, Minggu (4/12/2022).

“Semoga setelah pelantikan ini seluruh jajaran pengurus memberikan kontribusi nyata sebagai salah satu organisasi sosial di Kota Tanjungpinang,” ucap Rahma.

Menurut Rahma, masyarakat Kepri dan Tanjungpinang terbilang masih cukup banyak membutuhkan bantuan ataupun sentuhan sosial dari organisasi sosial seperti PINTI.

“Organisasi ini sudah banyak berbuat, merencanakan dan melakukan kegiatan yang sangat mulia buat masyarakat Tanjungpinang,” ungkapnya.

Dikatakannya, organisasi PINTI diharapkan semakin ditata dan dikelola dengan baik.

Karena, pemerintah mendukung dan mengapresiasi seluruh organisasi yang berkontribusi dan bersinergi kepada masyarakat dan program pemerintahan demi kesejahteraan serta kemajuan daerah.

Tidak hanya itu, Rahma juga berharap seluruh jajaran pengurus PINTI lebih semangat dalam menjalan program kerja sosial yang telah disusun.

“Mari saling peduli satu sama lain, ciptakan keharmonisan dan saling membantu untuk kepentingan masyarakat,” harapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here