Beranda Tanjungpinang Pemko Tanjungpinang Resmi Buka Pelatihan Tenaga Kerja Mandiri

Pemko Tanjungpinang Resmi Buka Pelatihan Tenaga Kerja Mandiri

0

Delta Kepri – Resmi dibuka oleh assiten empat administrasi, G. Gerounimo. di Aula Dinsosnaker sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (25/04/2016). Pelatihan Tenaga Kerja Mandiri oleh Dinas sosial dan tenaga kerja (Dinsosnaker) Kota Tanjungpinang, dalam hal peningkatan keterampilan pekerja mandiri yang ada di Kota Tanjungpinang.

Pelatihan ini terdiri dari desain grafis, digital printing, Menjahit tingkat terampil, salon kecantikan rambut dan kulit tingkat terampil.

“Pelatihan ini cukup bagus dilaksanakan, karena dapat mengurangi tingkat pengangguran yang ada di Tanjungpinang, dan kita semua berharap dapat membangun Kota Tanjungpinang sangat lebih maju kedepannya,” ujar G. Gerounimo, saat memberikan sambutan.

Baca Juga :   Ditemani Suami, Rahma Punya Permintaan Doa dari Calon Jamaah Haji

G. Gerounimo yang kerap dipanggil Gungun, juga berharap pihak Dinas Sosial dan tenaga Kerja terus membina bibit-bibit muda dalam membentuk insan yang mandiri dan mampu mencetak lapangan pekerjaan yang baik.

“Saya berharap pak surjadi (Kepala Dinsosnaker) terus membina kader muda kita, sehingga kelak dapat berdiri sendiri dan mampu mencetak lapangan pekerjaan bagi masyarakat Kota Tanjungpinang ini,” Ungkapnya

Disisi lain, Anggota DPRD Provinsi Kepri, Hj. Yuniarni Pustoko Weni yang datang menghadiri undangan juga menanggapi dengan positif acara tersebut.

Baca Juga :   Beri Bantuan Sarana Pertanian, Rahma Juga Ajak Masyarakat Belanja di Gerai Pangan

“Saya gembira sekali, karena Dinsosnaker masih sangat perduli dengan para pekerja yang berusaha berdiri sendiri, dan saya menanggapinya secara sangat positif, bahwa hal ini juga sangat penting dan sebagai peran penting bagi kaum muda di Kota Tanjungpinang,” Tutup Weni. (Oppy/Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here