Beranda Anambas Pemkab Kepulauan Anambas Terima Penghargaan MERITOKRASI

Pemkab Kepulauan Anambas Terima Penghargaan MERITOKRASI

193
0

Delta Kepri – Bupati Kabupaten Kepulauan Anambas (KKA), Abdul Haris,S.H menerima penghargaan secara langsung ini di Jakarta, bertempat di hotel Bidakara, Kamis 28 Januari 2021. Kabupaten Kepulauan Anambas menjadi salah-satu dari 20 Kabupaten/Kota yang berhak menerima penghargaan ini, setelah menyisihkan 514 Kabupaten/Kota se-Indonesia lainnya.

Anugerah MERITOKRASI adalah penghargaan penerapan Sistem Merit bagi instansi pemerintah oleh KASN-RI. Pemerintah kabupaten kepulauan Anambas menerima penghargaan penerapan sistem merit bagi instansi pemerintah dengan kategori BAIK.

Acara yang dibuka langsung oleh wakil presiden RI, Prof.Dr.K.H Ma’ruf Amin ini diselenggarakan guna memberi apresiasi atas penilaian penerapan Sistem Merit oleh lembaga pemerintah, melalui berbagai macam proses dan komponen penilaian yang ketat dan kompleks, untuk memicu manajemen ASN menujuh lebih baik dalam pengelolaan sumberdaya ASN. Dan antara lain tentunya di harapkan dapat mengoptimalkan pencegahan KKN dan mewujudkan pembangunan zona integritas dan wilayah birokrasi bersih. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here