Beranda Tanjungpinang Pasar Puan Ramah Mulai Ramai, Rahma: Alhamdulillah Semoga Membawa Berkah

Pasar Puan Ramah Mulai Ramai, Rahma: Alhamdulillah Semoga Membawa Berkah

0
Walikota Tanjungpinang Rahma ditemani perangkat daerahnya berbelanja sekaligus berinteraksi dengan pedagang pasar Puan Ramah, Sabtu (24/9/2022)

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Setelah diresmikan, aktivitas jual beli di pasar relokasi Puan Ramah tampak ramai. Masyarakat pun sedari pagi sudah mulai berdatangan berbelanja segala kebutuhan sehari-hari.

Termasuk Wali Kota Tanjungpinang Rahma yang juga datang bersama perangkat daerahnya berbelanja sekaligus berinteraksi dengan pedagang pasar Puan Ramah, Sabtu (24/9/2022) pagi tadi.

“Alhamdulillah masyarakat mulai banyak dan ramai yang datang ke pasar Puan Ramah setelah mengetahui pedagang pasar baru pindah untuk sementara disini. Mudah-mudahan membawa keberkahan dan rezeki bagi kita semua,” ungkap Rahma.

Rahma juga mengucapkan terimakasih atas kerjasama dan dukungan dari para pedagang yang telah pindah dan mengisi pasar Puan Ramah untuk sementara waktu selama proses pembangunan pasar baru selesai.

“Terlihat meja-meja lapak hampir terisi seluruhnya menandakan sudah banyak pedagang dari pasar baru yang mulai berjualan dipasar relokasi ini. Maka untuk kenyamanan bersama, mari kita jaga kebersihan pasar ini,” pesannya.

Sementara itu Sekretaris Daerah Kota Zulhidayat, yang juga berada disana menyampaikan bahwa pasar baru akan segera dirubuhkan agar secepatnya dibangun kembali oleh Kementerian PUPR RI.

“Saat peninjauan tadi, Direktur prasarana strategis Dirjen cipta karya Kementerian PUPR, Ibu Ir. Essy Asiah, MT, turut mengapresiasi atas dibangunnya pasar relokasi ini untuk menampung seluruh pedagang Pasar Baru. Beliau juga menyampaikan agar bangunan pasar baru segera dirubuhkan agar Kementerian PUPR dapat segera melakukan pembangunan pasar secepatnya,” ujar Zulhidayat.

Elvi Arianti, salah satu pembeli di Pasar Puan Ramah menyampaikan tanggapannya berbelanja di pasar Puan Ramah.

“Pasar yang bersih dan rapi, nyaman untuk belanja. Sepertinya cukup presentatif cikal bakal pasar permanen,” ucapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here