Beranda Kepri Naharuddin Siap Menjadi Sekda Kepri

Naharuddin Siap Menjadi Sekda Kepri

0

Delta Kepri – Naharuddin Salah satu dari tiga (3) nama calon Sekertaris Daerah (Sekda) yang dinyatakan lulus oleh tim Panitia Seleksi (Pansel) menyatakan kesiapannya, jika ia terpilih untuk menduduki kursi orang nomor tiga di Provinsi Kepulauan Riau.

Menurutnya, jika dia terpilih nantinya. Ia siap menjadi jembatan antara Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kepri.

“Kenapa? Karena Sekda merupakan ketua Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD). Jadi harus siap untuk melakukan itu,” lugas Naharuddin Senin (26/9) di Gedung Kantor DPRD Tanjungpinang.

Dirinya juga mengatakan, bahwa dia telah memiliki pengalaman yang cukup untuk melakukan tugas – tugas Sekda. Pasalnya, selama ini dirinya adalah salah satu tim penyusun anggaran.

“Saya kan sudah pernah jadi wakil ketua TAPD jadi saya tahu bagaimana kepentingan eksekutif dan bagaimana kepentingan legislatif,” ucapnya.

Pria yang saat ini menjabat sebagai kepala Bappeda Kepri ini juga tidak mempersoalkan kalau dirinya tidak terpilih menjadi Sekda Provinsi Kepri nantinya.

Baca Juga :   Dikenal aktif dan peduli lingkungan, Widiastadi Nugroho kembali menjadi Wakil rakyat

“Sekarang kita serahkan semua sama pak gubernur dan presiden, biar dia yang menentukan,” imbuhnya. (Ari)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here