Beranda Tanjungpinang Mulai Hari Ini Hingga 16 Oktober Mendatang Polresta Tanjungpinang Razia Kendaraan

Mulai Hari Ini Hingga 16 Oktober Mendatang Polresta Tanjungpinang Razia Kendaraan

0
Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arif Robby Rahman cek kesiapan pasukan operasi zebra 2022, di Mapolresta Tanjungpinang, Senin (03/10/2022)

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Polresta Tanjungpinang menggelar apel pasukan zebra Seligi yang mengangkat tema “melalui Operasi Zebra 2022 kita wujudkan Kamseltibcarlantas jelang Natal dan tahun baru 2023 pada masa pandemi Covid-19”.

Kegiatan dipimpin langsung oleh Wakil Kepala Polisi Resort Kota (Waka Polresta) Tanjungpinang dan dihadiri Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Tanjungpinang dan TNI-POLRI.

Wakapolresta Tanjungpinang AKBP Arif Robby Rahman mengatakan, apel pasukan serentak dilaksanakan seluruh Polda di Indonesia dan di waktu yang sama.

“Personil yang kita libatkan sebanyak 53 orang dan untuk kegiatan dilaksanakan dan berlangsung selama 14 hari terhitung hari ini 3 Oktober hingga 16 Oktober 2022,” jelas Wakapolresta.

Adapun sasaran operasi zebra seligi 2022 diantaranya penggunaan helm, surat – surat kendaraan, pelanggaran lalu lintas serta aturan lainnya.

“Yang menjadi atensi kita yakni pengendara yang menggunakan handphone dan pengendara yang mabuk akibat minuman beralkohol,” cetusnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here