Beranda Kepri Mobil Avanza Tabrak 7 Sepeda Motor Di Jalan Basuki Ramhad

Mobil Avanza Tabrak 7 Sepeda Motor Di Jalan Basuki Ramhad

0

DELTAKEPRI,- Diduga sedang mabuk supir mobil Avanza BP 1039 PY seruduk 7 unit sepeda motor yang sedang terparkir dipingir jalan Basuki Rahmad tepatnya didepan warung kopi Uniang, Minggu (15/11) sekitar puku 23.00 WIB.

Menurut informasi Tio seorang korban kepada media mengakui bahwa mobil Avanza datang dari arah simpang Empat Basuki Rahmad dengan kecepatan sedang namun mobil tidak stabil karena ugal-ugalan.

Dengan sepontanitas Mobil yang diduga dikendarai seorang pria tersebut menabrak 7 unit motor yang sedang terparkir namun hanya dua motor yang mengalami rusak parah.

Baca Juga :   Kementan Minta Lingga Terbitkan Perda LP2B

Usai menabrak, jelas Tio mobil sempat mundur lalu melarikan diri kearah simpang pamedan dengan kecepatan tinggi, informasi hingga saat ini pihak kepolisan khususnya unit laka lantas Polres Tanjungpinang sedang memburu pengemudi mobil yang kabur.

Tidak ada korban jiwa dalam musibah ini hanya saja, kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian polres Tanjungpinang sementara satu unit motor dijadikan barang bukti laka lantas malam itu.(Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here