Beranda Kepri Mobil Avanza Putih Terbang Masuk Parit

Mobil Avanza Putih Terbang Masuk Parit

0

DELTAKEPRI,- Satu Unit Mobil Avanza berwarna putih tersangkut dilubang parit jalan Di Panjaitan depan SPBU Batu 7 kelurahaan Melayu kota piring, Senin lalu.

Menurut warga Ridwan, kejadian bermula saat mobil avanza yang usai mengisi bahan bakar dipertamina batu 7 ingin melintas dijalan raya. Namun saat hendak menuju jalan raya supir diduga tidak melihat ada lubang parit yang mengaak disekitar lokasi kejadian.

Hal hasil saat membelokan stir mobil dan ditambah gas mobil langsung terperosok dengan kondisi miring masuk kedalam parit dengan posisi ban depan sebelah kiri, bodi depan masuk nungging kedalam parit.

Baca Juga :   PLN Apresiasi Komitmen Pemko, Rahma: Alhamdulillah Jadi Contoh Masyarakat

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, hanya saja mobil avanza yang terperosok didalam parit harus ditarik mobil derek untuk keluar dari lubang parit.

Sementara saat kejadian banyak warga melihat musibah mobil avanza putih yang dikemudikan seorang pria yang tidak diketahui identitasnya tersebut dan sempat membuat arus lalu lintas di jalan tersebut dipagi hari mengalami padat merayap.(Agus)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here