Beranda Kepri Mau tahu Lirik Lagu Cinta Suci dan perjuangan VIRA Band? Ini dia..

Mau tahu Lirik Lagu Cinta Suci dan perjuangan VIRA Band? Ini dia..

0
Artis Vira Band asal Kota Batam, yang tengah melejit dikanca industri musik nasional

Delta Kepri – Ini dia lirik lagu hits Cinta Suci VIRA Band yang lagi booming di Mancanegara dan Provinsi Kepri.

Lagu Cinta Suci

Kini aku telah temukan
seseorang yang kudambakan Hanya kau yang membuat aku tenang
bersamamu aku bahagiaaa

Reff I
Cinta ini kan selalu kubawa
Sampai mati
Tak ingin aku berpisah
Kujadikan kau sebagai pendampingku
Tuhan jangan pisahkan kamiii..

Sekian lama kita bersama
tak pernahku merasa kecewa

Sungguh hanya kau yang aku sayang
Kau yang aku cinta untuk selamanyaaa..

Cinta ini kan selalu kubawa
Sampai mati
Tak ingin aku berpisah
Kujadikan kau sebagai pendampingku
Tuhan jangan pisahkan kamiii..

Cinta ini kan selalu kujaga
Tak ada yang dapat memisahkan kita
Kujadikan kau yang terakhir untukku
Tuhan satukan cinta kami berdua..aa…aaa…

Cinta ini kan selalu kubawa
Sampai mati
Tak ingin aku berpisah
Kujadikan kau sebagai pendampingku
Tuhan jangan pisahkan kamiii..

Cinta ini kan selalu kujaga
Tak ada yang dapat memisahkan kita
Kujadikan kau yang terakhir untukku
Tuhan satukan cinta kami berdua..aa…aaa… Ooo.. Berduaa.. Berduaaaa..
Sekedar berbagi informasi buat Sobat VIRA Band,

Baca Juga :   AWe - Dalmasri Kunjungi Pasar Barek Motor, Pedagang Keluhkan Penggusuran dan Lingkungan Pasar yang Kumuh

Baru – baru ini masyarakat daerah Provinsi Kepri dikejutkan oleh prestasi generasi muda yang sedang berjuang dikanca musik nasional dan mancanegara. Pemusik muda tersebut adalah VIRA Band.

VIRA Band sendiri terlahir dari bakat – bakat musisi muda Indonesia yang memiliki semangat juang untuk berkompetisi didunia Industri musik Indonesia.

VIRA Band yang berasal dari daerah Metropolitan Kota Batam Provinsi Kepulauan Riau ini, diketahui telah meluncurkan sebuah album hits yang berjudul Cinta Suci. Dan nantinya menyusul kembali dengan lagu Sumpah Demi Cinta.

Tak main – main, lirik lagu dari album berjudul Cinta Suci VIRA Band ini, dipastikan langsung digarap oleh musisi senior nasional Endha.

Menurut informasi dari Maneger VIRA Band yang akrab dipanggil mas Dickiy. Untuk saat ini, VIRA Band akan eksist menggeluti genre Pop Alternatif.

Dikabarkannya juga, Management VIRA Band akan melakukan road show promotion diberbagai Kota – kota Besar yang ada di Indonesia. Nantinya dalam waktu dekat, VIRA Band akan berusaha untuk menembus dunia musik pertelevisian swasta nasional.

Baca Juga :   Romo dan rombongan hadir di Open House Kejati Kepri

Selain itu, berawal dari rintisan serta gagasan Vokalis VIRA Band yang bernama lengkap Vira Respaty. Ia mengungkapkan, saat ini lagu Hitsnya yang berjudul Cinta Suci sudah banyak digandrungi oleh kawula muda di Kota Batam. Dan bangganya lagi, lagu Cinta Suci sudah cukup terkenal di Mancanegara seperti, negara Singapura dan Malaysia.

Saat dihimpun deltakepri.co.id dikediaman Vira Respaty. Ia cukup banyak bercerita tentang susah senangnya perjuangan VIRA Band selama ini. Dan ia tak lupa mengharapkan dukungan dari masyarakat kepri untuk dapat mengharumkan nama daerahnya dikanca musik nasional.

Wawancara ekslusive bersama Vokalis VIRA Band
Wawancara eksklusif bersama Vokalis VIRA Band

Vira Respaty yang akrab dipanggil dengan sebutan Vira. Mengaku, lagu hits Cinta Suci yang baru saja diluncurkannya merupakan lagu yang memiliki lirik mudah didengar dan mudah diingat atau dengan sebutan bahasa kerennya (Easy Listening).

“Lirik lagu Cinta Suci cukup mudah diingat dan mudah didengar atau biasa disebut dengan kalimat Easy Listening mas. Dan baru saja kita mendapatkan kabar dari temen – temen di Singapur dan Malaysia, Lagu Cinta Suci saat ini sudah cukup dikenal. Dan mereka mengakui senang mendengar lagu kita mas,” ungkap Vira dengan ekspresi gembira (5/10) kemarin lalu.

Dalam penyampaian Vira beberapa waktu lalu, Vira Band terdiri dari tiga (3) personil aktif yakni, untuk gitaris Endha, Basis Kenny dan ia sendiri sebagai Vokalis.

Baca Juga :   Pemko Tanjungpinang dan Bank Indonesia Bagikan Life Jacket ditiga Lokasi

Vira juga menuturkan, sebagai musisi atau Vokalis Band saat ini, sudah menjadi pilihan yang tepat untuknya. Dan ia akan selalu konsisten dengan apa yang telah dirintisnya selama ini.

“Saya konsisten dan akan fokus menggeluti dunia musik untuk saat ini mas. Mudah – mudahan perjuangan kita, dapat bermanfaat untuk membanggakan daerah Provinsi Kepri. Sebab itu, kita perlu dukungan dan doa dari masyarakat serta generasi muda yang mencintai seni musik. Tanpa fans atau penggemar, VIRA Band tak akan mudah untuk berjaya dikanca musik nasional,” terang Vira sambil tersenyum ramah. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here