Tanjungpinang

Mall Pelayanan Publik Tanjungpinang dapat Apresiasi Kinerja Baik dari Pj Wako Tanjungpinang

×

Mall Pelayanan Publik Tanjungpinang dapat Apresiasi Kinerja Baik dari Pj Wako Tanjungpinang

Sebarkan artikel ini
Pj. Wali Kota (Wako) Tanjungpinang, Hasan, apresiasi kinerja Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Tanjungpinang pada Hari Ulang Tahun MPP ke-1, di halaman kantor MPP Kota Tanjungpinang, Kamis (26/10/2023).F-Diskominfo Tanjungpinang

TANJUNGPINANG, deltakepri.co.id – Pj. Wali Kota (Wako) Tanjungpinang, Hasan, apresiasi kinerja Mall Pelayanan Publik (MPP) Kota Tanjungpinang pada Hari Ulang Tahun MPP ke-1, di halaman kantor MPP Kota Tanjungpinang, Kamis (26/10/2023).

Hasan mengatakan, kehadiran MPP menjadi rumah kebersamaan yang menyatukan layanan pemerintah, instansi vertikal, BUMN serta swasta untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Keberadaan MPP ini juga sebagai bukti kebersamaan memberikan kemudahan untuk masyarakat dengan sejumlah pelayanan berbagai bidang dalam satu gedung.

“Terima kasih atas kinerja dan pelayanan yang diberikan oleh semua yang bergabung di MPP yang sudah baik, serta telah melayani masyarakat dengan profesional,” ungkap Hasan.

Hasan juga turut mengucapkan selamat atas keberadaan MPP Tanjungpinang sudah berusia satu tahun yang diharapkan terus mempermudah pelayanan masyarakat, dapat memberikan kepastian investasi dan kemudahan mengurus perizinan bagi kalangan dunia usaha.

“Kita harus mempertahankan yang sudah baik, dan teruslah berinovasi, sekaligus lakukan langkah strategis dalam rangka meningkatkan kualitas pelayanan publik. Anggap MPP ini adalah rumah yang kita hadiahkan untuk seluruh masyarakat Tanjungpinang,” sebutnya.

Menurut Hasan, saat ini Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang konsen terhadap kebersihan lingkungan. Maka diimbau kepada keluarga besar MPP juga dapat mendukung meningkatkan semangat gotong royong membersihkan lingkungan.

“Kita mulai dari menjaga kebersihan lingkungan tempat kita bekerja, dapat dengan melaksanakan kegiatan gotong royong secara rutin disekitar kantor. Agar lingkungan sekitar kantor selalu terlihat bersih, bebas dari sampah dan nyaman karena kantor pelayanan tentunya akan banyak masyarakat yang datang,” harapnya.***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *