Beranda Tanjungpinang Luar biasa! Gedung Gonggong Siap memukau ribuan penonton

Luar biasa! Gedung Gonggong Siap memukau ribuan penonton

0

Delta Kepri – Luar biasa, gedung gonggong berhasil memikat jutaan mata penduduk di Provinsi Kepri dan siap memukau ribuan penonton yang hadir pada Sempena Sail Karimata nanti.

Hasil dari Perjuangan H. Lis Darmansyah
Hasil dari Perjuangan H. Lis Darmansyah

Pasalnya, dipastikan arsitek gedung yang indah akan menjadi perhatian khusus bagi masyarakat dan juga, baru kali ini kilau lampu hias mampu mengitari seluruh gedung serta memancarkan cahaya nan indah dititian cakrawala. Hal ini jelas dapat menumbuhkan kembali semangat kebanggaan tersendiri bagi masyarakat kota Tanjungpinang.

Dikarenakan itu, netizenpun beramai – ramai mengucapkan komentar takjub dan selamat kepada H. Lis Darmansyah, yang telah tulus berkerja keras memperjuangkan pembangunan gedung gonggong dengan baik.

Baca Juga :   Mendagri Bertolak ke Jakarta, Ingatkan Kepri Beri Kemudahan Berinvestasi

Seperti halnya yang telah disampaikan oleh salah satu netizen ber-akun Facebook Niaga Fardomuan Harianja ini.

“Walikota siapa dulu ni?, Walikota saya donk, Bapak Lis Darmansyah dan untuk masyarakat Kota Tanjungpinang tercinta. Kita Sepakat, kita tugaskan beliau membangun Kota kita ini kembali, #DuaPeriode, #BravoBrotherLis” tulisnya, tadi malam (29/10).

Hal senada juga disampaikan oleh Kasubag Humas Isnaini Bayu Wibowo. Ia menjelaskan, “Gedung Gonggong dimalam hari, indah bukan? Alhamdulillah. Jangan tak datang ee?,sebab besok adalah malam puncaknya. Dan nantinya ada dua (2) rekor MURI Parade Mobil Hias Terbanyak dan Parade Kapal Hias Terbanyak”, imbaunya.

Baca Juga :   Syabbas ! Laporkan Inventarisasi Aset Desa, Bintan Jadi yang Pertama di Indonesia

Kemudian Isnaini Bayu Wibowo juga tak lupa mengatakan, Syabbas kepada Kota Tanjungpinang yang lebih Gemilang. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here