Beranda Advertorial Lis resmikan Vihara Ksitigarbha Bodhisatva

Lis resmikan Vihara Ksitigarbha Bodhisatva

0

Delta Kepri – Walikota Tanjungpinang, H Lis Darmansyah SH ikut meresmikan penandatanganan Prasasti Vihara Ksitigarbha Bodhisatva, di KM 13 (10/2).

Dalam kata sambutannya Lis mengatakan, peresmian vihara ini diharapkan mampu menjadi salah satu destinasi wisata yang ada di Kota Tanjungpinang.

“Tentunya Vihara ini bisa menunjang destinasi pariwisata bagi para pendatang dari dalam negri maupun luar negeri. Kami juga berharap, peresmian vihara ini mampu menunjang sektor kepariwisataan di Kota Tanjungpinang dan mempererat tali silathurahmi antar umat beragama” kata Lis, Jumat (10/2)

Sementara itu, Ketua Pembina Vihara Ksitigarbha Bodhisatva, Boby Jayanto dalam kata sambutanya mengaku sangat berterima kasih dengan kehadiran para tamu undangan.

“Saya berterima kasih kepada para tamu undangan dan masyarakat sekitar sini yang telah mendukung pembangunan vihara tanpa terkendala apapun,” ucap Boby Jayanto.

Dia juga mempersilahkan masyarakat bila ingin berkunjung ke vihara untuk berwisata.

Baca Juga :   Soeryo Respationo Resmikan Klenteng SA NGI BIO

“Jikalau masyarakat ingin berekreasi di vihara ini, tentu saja diperbolehkan. Akan tetapi wajib mengikuti peraturan dan prosedur yang tertera di vihara ini,” imbuhnya. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here