Beranda Tanjungpinang Lis bantu proses pengobatan Warga Kijang Lama

Lis bantu proses pengobatan Warga Kijang Lama

0
Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah mengunjungi penderita Kanker Payudara

Delta Kepri – Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmansyah menyambangi Kediaman penderita penyakit Kanker Payudara Elvi Hanim (40) di Jalan RE. Martadinata KM 6 Kijang lama.

Menurutnya, ia mendapatkan laporan tersebut dari warga yang prihatin dengan kondisi Elvi Hanim saat ini.

“Kalau saya mendapat kabar dari siapapun, ada yang sakit. Saya pasti datang menindaklanjutinya dan sebisa mungkin, itu akan menjadi skala prioritas bagi saya,” ucap Lis, siang hari tadi.

Dikatakan Lis, Elvi Hanim merupakan penderita Kanker Payudara yang sudah cukup parah. Namun sayangnya sipenderita tidak proaktif melaporkan kepada petugas kesehatan Pemerintah Kota (Pemko) Tanjungpinang.

“Elvi Hanum menderita penyakit kanker Payudara yang sudah cukup parah. Hanya saja, Elvi tidak aktif melaporkan keluhannya kepada petugas kesehatan kita. Jadi tolonglah bagi yang punya istri, jika ada penyakit seperti ini, jangan sepele suaminya, laporkan saja. Kan semua sudah ada, ada BPJS dan KIS, kalau tidak dilayan, kasih tahu saya,” tegasnya.

Sementara itu, Lis juga berharap kepada Elvi Hanim agar memiliki semangat untuk kesembuhannya.

Baca Juga :   Lis jadikan Al Quran sebagai pedoman kehidupan

“Saya berharap, saudara Elvi punya semangat untuk kesembuhan dirinya. Saya yakin dia pasti sembuh,” harapnya.

Hal senada juga disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Rustam. Ia mengatakan, mulai saat ini,Elvi Hanim harus memiliki tekad yang bulat untuk mengusir segala penyakit yang sedang menggrogoti tubuhnya.

“Ibu Elvi harus memiliki tekad yang bulat, jika ingin sembuh dan menghilangkan segala penyakit yang bersarang ditubuhnya,” kata Rustam.

Selain itu, Rustam juga mengaku telah memerintahkan Kepala Puskesmas Kota Piring Dr Puji Astuti untuk mengontrol selalu kesehatan Elvi Hanim.

Baca Juga :   Bila Terbukti, Kadis DKPP Tanjungpinang Akan Tanyakan keseluruh Staffnya

“Kapus nanti yang akan mengontrol kesehatan saudara Elvi melalui staffnya,” kata dia.

Disamping itu, saat dihimpun deltakepri.co.id, Rahmat Kurniawan (40) suami dari Elvi Hanim juga tidak lupa mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Walikota Tanjungpinang H. Lis Darmanyah.

“Saya dan atas nama keluarga besar saya, mengucapkan terima kasih sebesar besarnya kepada seluruh pihak yang membantu Istri saya. Terutama kepada bapak Walikota Tanjungpinang, yang telah sudi mampir dan membantu segala proses pengobatan istri saya,” tandasnya.

Adapun Pejabat daerah yang hadir mendampingi Walikota Tanjungpinang adalah Kepala Dinas Kesehatan Kota Tanjungpinang, Kabag Humas Kota Tanjungpinang, Camat Tanjungpinang Timur, Kepala Puskesmas Kota Piring dan jajaran Pemko Tanjungpinang lainnya. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here