Beranda Tanjungpinang Lepas 244 Regu, Rahma Bersyukur Tanpa Menggunakan APBD Gerak Jalan 17 KM...

Lepas 244 Regu, Rahma Bersyukur Tanpa Menggunakan APBD Gerak Jalan 17 KM Bisa Terlaksana

0
Walikota Rahma didampingi suaminya Agung Wiradharma saat melepas 244 Regu peserta Gerak Jalan Proklamasi 17 Kilometer, di Terminal Sei Carang, Minggu, (11/09/2022). Foto: Istimewa/prokopim

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang — Walikota Rahma didampingi suaminya Ketua PKK Tanjungpinang Agung Wiradharma melepas 244 regu peserta gerak jalan 17 kilometer diikuti kategori perangkat daerah, TNI/Polri, Instansi, Organisasi Masyarakat, pelajar dan kategori umum, dari terminal sei carang, hingga Bintan Center, Minggu (11/09/2022) pagi tadi.

Sebelum pelepasan, Rahma lebih dulu mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh peserta dan pengunjung karena telah ikut meramaikan kegiatan ini.

“Terima kasih seluruh peserta yang ikut meramaikan gerak jalan hari ini. Terlihat semangat peserta juga antusias penonton karena kegiatan ini memang sudah dinanti masyarakat,” ucap Rahma.

Rahma juga mengucapkan terima kasih ke Forum BUMN dan Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Tanjungpinang yang turut berpartisipasi menyukseskan gerak jalan proklamasi.

“Terselenggaranya acara ini atas kerjasama Pemko dengan didukung BUMN dan BMPD. Gotong royong ini tanpa anggaran APBD, Alhamdulillah dapat terlaksana dengan partisipasi semua pihak,” ungkapnya.

Terakhir Rahma berharap kegiatan ini dapat menggerakan roda ekonomi Tanjungpinang pasca pendemi Covid-19 terlebih bisa meningkatkan penjualan produk UMKM.

“Banyaknya masyarakat menonton, kita harapkan melalui kegiatan ini dapat membantu serta membawa berkah bagi para pedagang dan pelaku UMKM dalam upaya pemulihan ekonomi,” harapnya.

Sementara itu, berdasarkan data Dinas Kepemudaan dan Olahraga Kota Tanjungpinang, sebanyak 244 regu gerak jalan ini terdiri dari 6 regu dari TNI/ Polri, OPD sebanyak 39 regu, Ormas/Umum 146 regu dan Pelajar 53 regu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here