Beranda Kepri Lantik Zulhidayat jadi Sekdako, Rahma Ucapkan Terima Kasih ke Gubernur

Lantik Zulhidayat jadi Sekdako, Rahma Ucapkan Terima Kasih ke Gubernur

0
Walikota Tanjungpinang, Rahma lantik Zulhidayat di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota, Senin, (25/07/2022) sore tadi

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Walikota Tanjungpinang, Rahma melantik Zulhidayat sebagai Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) definitif di Aula Sultan Sulaiman Badrul Alamsyah, Kantor Walikota, Senin, (25/07/2022) sore tadi.

Sebelum menjabat Sekdako Tanjungpinang, Zulhidayat menjabat sebagai Kepala Dinas Permukiman Umum (PU) Kota Tanjungpinang.

Pelantikan Sekdako Tanjungpinang ini dilakukan setelah menjalani rangkaian satu kali Penjabat (Pj) yang dijabat oleh Yuswandi dan satu kali Pelaksana Harian (Plh) oleh Bambang Hartanto.

Walikota mengatakan, pengisian Sekdako ini dilakukan secara terbuka dan sesuai dengan rekomendasi dari KASN dan rekomendasi Gubernur Provinsi Kepulauan Riau.

Baca Juga :   Dua Puskesmas Di Tanjungpinang Akan Berikan Pelayanan IGD 1X24 Jam

“Terimakasih kepada pak gubernur pak Sekdaprov yang sudah mengizinkan atau meresmikan kami untuk melantik sekdako Tanjungpinang,” ujar Walikota Tanjungpinang dalam sambutannya.

Selain itu, Walikota juga berterimakasih kepada panitia seleksi dan seluruh pihak yang terlibat dalam proses pemilihan sekda ini.

“Alhamdulillah hari ini Kota Tanjungpinang mempunyai Sekda yg definitif, saya mengucapkan terimakasih setinggi tinggi nya kepada panitia seleksi dan yang terlibat dalam hal ini,” ucapnya.

Menurut Rahma, Sekretaris Daerah merupakan motor penggerak daerah, citra pemko Tanjungpinang akan ditentukan oleh Sekda kedepannya. Rahma juga berharap kepada Sekda yang baru saja dilantik untuk dapat menjalankan tugas sesuai dengan fungsi.

Baca Juga :   Kolonel Pnb Elistar Silaen resmi jabat Danlanud RHF

“Semoga dapat bekerja sesuai dengan peran fungsinya kedepan, dan mau berkoordinasi dan berkomunikasi kepada seluruh institusi baik internal maupun eksternal, dalam menjalankan tugas untuk kota Tanjungpinang ini,” tuturnya.

Pelantikan itu dihadiri oleh Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (FKPD) dan Gubernur Provinsi Kepri yang diwakili oleh Sekdaprov, Adi Prihantara, dan seluruh kepala OPD Pemko Tanjungpinang, serta Camat dan Lurah. (DM/DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here