Beranda Tanjungpinang Lagi, Pemko Tanjungpinang Raih Penghargaan

Lagi, Pemko Tanjungpinang Raih Penghargaan

0

Delta Kepri – Kepemimpinan Lis Darmansyah Patut dibanggakan bagi seluruh Masyarakat Kota Tanjungpinang. Terbukti, selama menjabat sebagai Walikota Tanjungpinang, Lis Darmansyah mampu memberikan kepercayaan publik. Hal ini dimulai, Pemko Tanjungpinang memperoleh hasil baik, mengenai pengurusan keuangan serta adminitrasi Goverment dari Badan Pemeriksa Keuangan, yang secara resmi disebut Wajar Tanpa Pengecualian (WTP)Tahun 2014. Kemudian, masih banyak lagi penghargaan lainnya.

Kini, Pemko Tanjungpinang kembali mendapatkan Piagam penghargaan. Kali ini, yang didapat Penghargaan dari MENDAGRI Republik Indonesia.

Hal ini-pun dibenarkan oleh Isnaini Bayu Wibowo. SH, Pejabat Humas Pemko Tanjungpinang, yang akrab dipanggil Bowo.

Baca Juga :   Publik Kapok, Tidak Percaya Lagi Dengan Obor Rakyat

Menurut Bowo, Penghargaan yang diberikan oleh Bapak Tjahjo Kumolo selaku MENDAGRI RI ini, merupakan suatu hal yang cukup membanggakan bagi Pemko Tanjungpinang dan khususnya juga, bagi warga Kota Tanjungpinang. Pasalnya, untuk mendapatkan penghargaan ini, haruslah adanya koordinasi antara Dinas dan perangkat warga yang baik. Oleh karena Koordinasi yang baik itulah, Pemko Tanjungpinang mendapatkan Penghargaan atas komitmen dan keberhasilan dalam penyelenggaraan pelayanan pencatatan kelahiran dan sehingga Kota Tanjungpinang berhasil mencapai target nasional dalam cakupan kepemilikan akta kelahiran lebih cepat dari batas waktu yang ditetapkan.

Baca Juga :   Tersesat di Hutan, Perempuan Ini Dicari Tim SAR Tanjungpinang

Masih menurut Bowo, ada beberapa daerah yang serupa mendapatkan Piagam Penghargaan MENDAGRI. Seperti, tentang Target nasional, yang cakupan akta kelahirannya berusia 0-18 Tahun, atau lebih dari 75%. Daerah – daerah tersebut terdiri daerah Kabupaten dan Kota yang berada di wilayah Sumatera dan Kalimantan Barat. Antara lain, yaitu: 1. Belitung Timur 88 %, 2. Padang Panjang 83 %, 3. Tanjungpinang 79 %, 4. Solok 78 %.

Lanjut Bowo, Puji syukur, dan mestilah berucap alhamdulilah, bahwasanya Pemko Tanjungpinang kembali mendapatkan prestasi penghargaan yang baik, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua, amin. “alhamdulilah mas, Pemko Tanjungpinang kembali mendapatkan lagi penghargaan, semoga ini menjadi berkah bagi kita semua, amin,”, Tukas Bowo (25/11). Red

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here