Beranda Kepri Lagi, Isdianto dan Fauzi Bahar ikut temui Soerya Respationo

Lagi, Isdianto dan Fauzi Bahar ikut temui Soerya Respationo

0

Delta Kepri – Tidak lama kunjungan Ansar Ahmad dan Apri Sujadi, kini giliran Fauzi Bahar salah satu figur yang disebut – sebut mau mencalonkan diri sebagai Calon Wakil Gubernur (Cawagub) Provinsi Kepulauan Riau datang menemui Soerya Respationo.

Kedatangan Fauzi Bahar ini, disaat Soeryo Respationo tengah nyekar ke makam Almarhumah istrinya di Komplek pemakaman Nongsa Kota Batam.

Tidak berhenti disitu, Cawagub kuat kepri lainnya seperti Isdianto juga datang mengunjungi orang nomor satu di Partai PDI-P Kepri ini, Rabu (1/3) kemarin malam.

Baca Juga :   13 aktivis pejuang Kepri "Menggugat hasil perjuangan pembentukan Provinsi yang tidak sesuai dengan cita-cita awal"

Berdasarkan informasi yang diperoleh, kedatangan tokoh – tokoh besar di Provinsi Kepri terkait dengan lobi – lobi politik jelang Penentuan Cawagub di DPRD Provinsi Kepri.

Sebagaimana diketahui partai pendukung SAH (Soeryo – Ansar) pada Pilkada tahun 2015 lalu, menguasi seluruh kursi di DPRD Kepri.

Hal ini jugalah yang menguat dugaan adanya lobi – lobi politik, guna memuluskan langkah Cawagub, untuk menjadi orang nomor dua di Provinsi Kepri. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here