Beranda Kepri Kontraktor Revitalisasi Masjid Raya Sultan Riau Dapat Pujian Ansar

Kontraktor Revitalisasi Masjid Raya Sultan Riau Dapat Pujian Ansar

0
Gubernur Kepri Ansar Ahmad berboncengan dengan istrinya Dewi Kumalasari di Pulau Penyengat meninjau progres revitalisasi di Masjid Raya Sultan Riau, (12/2023)/f-diskominfo-kepri

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Usai kunjungan kerja ke Natuna dan Lingga, Gubernur Kepri Ansar Ahmad langsung bergerak menuju Pulau Penyengat meninjau progres revitalisasi di Masjid Raya Sultan Riau, (12/2023).

Peninjauan Ansar itu sekaligus memastikan karpet masjid yang didatangkan langsung dari Turki telah tiba dan menunggu tahap pemasangan.

Ansar menekankan, pekerjaan ini harus diawasi betul-betul. Nantinya Ansar akan turun langsung mengecek kegiatan tersebut.

“Jadi pekerjaan pelestarian heritage mesti betul-betul diawasi. Kita mau hasil maksimal, anggaran yang dikeluarkan betul-betul sesuai dengan perencanaan,” ucap Ansar.

Sejauh ini Ansar mengaku cukup senang dengan hasil kerja kontraktor, meski pengerjaannya belum selesai 100 persen, tapi sudah tampak rapi.

“Pekerjaan cukup rapi dan baik. Tadi saya sudah minta tambahan penyempurnaan sedikit. Seperti di Masjid Jami Sultan Lingga juga. Saya cukup senang hasil kerjanya,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here