Beranda Bintan KONI Bintan Bangga Atletnya Dapat Emas di Ajang Grass Track

KONI Bintan Bangga Atletnya Dapat Emas di Ajang Grass Track

0
Atlet Grass Track Tanjungpinang, Bintan dan Karimun yang berlangsung di Sirkuit Mantrus Desa Toapaya Bintan/f-yuli

Deltakepri.co.id|Bintan – Lagi, Adi Pranata Atlet Bintan raih medali emas dalam ajang grass track Porprov Kepri ke V di Sirkuit Mantrus Desa Toapaya Selatan Kabupaten Bintan, Jum’at (11/11/2022).

Ketua KONI Bintan, Dedi Sutanto yang menyaksikan secara langsung mengatakan dirinya bangga atlet Bintan raih medali emas secara sportif.

“Saya bangga dengan hasil yang diraih. Untuk semua official saya ucapkan terimakasih telah mensupport,” kata Dedi.

Sementara itu, atlet grass track dari Tanjungpinang Keisar raih mendali perunggu sedangkan medali perak diraih Karimun Satrian Alexander yang finish di posisi ketiga pada race kedua.

Klasemen raihan sementara medali Porprov Kepri ke V, Kontingen Batam masih berada di puncak dengan total medali 180. Terdiri dari 98 medali emas, 43 medali perak dan 39 medali perunggu.

Sementara posisi kedua ditempati kontingen Kota Tanjungpinang dengan total medali 144 terdiri dari 40 medali emas, 47 medali perak dan 57 medali perunggu.

Sedangkan kontingen tuan rumah di posisi ketiga dengan mengumpulkan 115 medali terdiri dari 25 medali emas, 35 medali perak 55 medali perunggu.

Posisi keempat ditempati kontingen Kabupaten Karimun dengan total 82 medali terdiri dari 13 medali emas, 21 medali perak dan 48 medali perunggu.

Sementara posisi kelima ditempati kontingen Lingga dengan total 49 medali terdiri dari 4 medali emas, 17 medali perak dan 28 medali perunggu.

Posisi keenam ditempati kontingen Kabupaten Anambas dengan total medali 14 medali terdiri dari 3 medali emas, 5 medali perak dan 6 medali perunggu.

Peringkat terakhir ditempati kontingen Kabupaten Natuna dengan total medali 46 terdiri dari 2 medali emas, 17 medali perak dan 27 medali perunggu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here