Beranda Kepri Kodim 0315 Bintan gelar Apel Danramil dan Babinsa selama dua hari

Kodim 0315 Bintan gelar Apel Danramil dan Babinsa selama dua hari

0

Delta Kepri – Komando Distrik Milliter (Kodim) 0315/Bintan menggelar apel Danramil dan Babinsa yang tersebar di wilayah Makodim 0315/Bintan. Apel ini bertujuan untuk meningkatkan kemampuan Apkowil tingkat Koramil dan Babinsa ditingkat desa Rabu,(20/12).

Selain diwilayah Makodim 0315, Apel ini juga telah dimulai sejak tanggal 20 hingga 22 Desember tahun 2016 dan digelar diseluruh wilayah Makodim Indonesia.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0315/Bintan, Ari Suseno mengatakan, Apel Danramil dan babinsa merupakan sebuah persepsi dalam tugas dan tanggung jawab yang harus ditunaikannya sebagai prajurit.

“Apel ini juga dilaksanakan diseluruh Indonesia. Dan tujuan dari Apel ini adalah menyamakan persepsi dalam tugas dan tanggung jawab para Babinsa yang harus diterapkan, sebagai tugas pokok yang diberikan oleh Komando atas,” kata Ari Suseno kepada deltakepri.co.id diruangan kantornya.

Ari Suseno juga mengharapkan Danramil dan Babinsa agar memiliki rasa tanggung jawab sebagai prajurit Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

Baca Juga :   Anggota DPRD Tanjungpinang Ini, Wacanakan Legalitas Prostitusi dan Perjudian

“Harapan saya kepada Danramil dan Babinsa untuk tugasnya adalah dapat mengenah dan memiliki rasa tanggungjawab kepada masyrakat. Sebab, kita ini kuat karena rakyat,” tegasnya. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here