Beranda Tanjungpinang Ketua Pemuda Katolik Tanjungpinang Mengecam Keras Aksi Bom Bunuh Diri

Ketua Pemuda Katolik Tanjungpinang Mengecam Keras Aksi Bom Bunuh Diri

381
0

Delta Kepri – Ketua Pemuda Katolik Komcab Kota Tanjungpinang Thomas Maberis SE mengecam keras aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makasar, Minggu (28/03) kemarin.

“Kami mengecam keras aksi bom bunuh diri di Gereja Katedral Makasar pada hari Minggu tanggal 28 April 2021,” tegas Thomas, Senin (29/013) siang.

Thomas menuturkan masyarakat tidak terpancing oleh ulah provokasi Teroris yang merongrong kebhinekaan Indonesia.

“Dengan hati yang paling dalam, saya meminta kita tidak terpancing dalam menanggapi keadaan ini dengan emosi. Apalagi berkomentar di media sosial hingga menciptakan perdebatan dan pertikaian,” harapnya.

Baca Juga :   Podsi Sarolangun Jambi Rebut Juara Satu Dalam Ajang Dragon Boat Reac 2015

Selain menciptakan suasana yang kondusifitas, sambung Thomas, Pemuda Katolik Tanjungpinang juga berharap Kepolisian Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) lebih ekstra lagi menindak pelaku kejahatan tingkat tinggi ini.

“Kita berharap pihak Kepolisian lebih sigap menanggapi keadaan yang akan terjadi kedepannya, agar menciptakan rasa aman dan nyaman keseluruh umat beragama di NKRI ini,”

“Untuk kedepan semua lapisan masyarakat dapat bahu membahu menjaga Kestabilan keamanan dilingkungan kita bersama,” jelasnya. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here