Beranda Tanjungpinang Kesan dan Pesan Dimalam Pisah Sambut Kapolres Tanjungpinang

Kesan dan Pesan Dimalam Pisah Sambut Kapolres Tanjungpinang

0

Delta Kepri – Malam pisah sambut Kepala Polisi Resort (Polres) Tanjungpinang dari AKBP Kristian Siagian S.ik M.Si kepada AKBP Joko Bintoro SH S.ik berlangsung penuh keakraban.

AKBP Kristian Siagian dalam kata sambutannya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya dalam mengemban tugas sebagai Kapolres.

“Terima kasih kepada orang – orang yang telah membantu saya. Semoga dilain waktu kita dapat bertemu lagi,” Ucapnya saat malam pisah sambut, jum’at (12/8) di Ballroom Hotel Bintan Permata Resort dini hari tadi.

Kristian berjanji akan terus mengingat Kota Tanjungpinang dimanapun dirinya berada.

“Saya bertugas disini adalah untuk menuntaskan gerbang masuk narkoba, kemarin 90 Kg narkoba yang berhasil kami ungkap saya anggap itu sebagai operasi terakhir saya selama di Tanjungpinang,” Katanya.

Walikota Tanjungpinang Lis Darmansyah dalam kata sambutannya mengucapkan kesannya selama sebelas bulan bersama dalam menyelesaikan masalah di Kota Tanjungpinang.

“Beliau sangat inovatif, salah satu yang saya ingat adalah bagaimana beliau mempunyai ide tentang pembentukan kampung narkoba,” Kesan Lis.

Lis mendoakan semoga Kris sapaan akrab kapolres mampu mengemban tugas di tempat yang baru.

“Semoga sukses selalu menemani bapak kris dan semoga kedepannya silahturahmi tetap terjalin,” Ucapnya.

Sementara itu, Kapolres Tanjungpinang yang baru AKBP Joko Bintoro dalam kata sambutannya meminta untuk diterima sebagai Kapolres Tanjungpinang.

“Biarpun saya sudah tiga tahun bertugas di Polda kepri, tapi saya tidak pernah bertugas di Tanjungpinang. Jadi saya mohon bimbingannya kepada bapak ibu,” Pinta Joko Bintoro.

Malam pisah sambut ini sendiri dihadiri oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kota Tanjungpinang,Serta unsur FKPD yang ada di Kota Tanjungpinang. (BA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here