Beranda Bintan Kehadiran Ansar Meriahkan Gerak Jalan Santai Kemenag Bintan

Kehadiran Ansar Meriahkan Gerak Jalan Santai Kemenag Bintan

0
Gubernur Ansar lepas gerak jalan santai hari amal Bhakti Kementerian Agama (Kemenag) ke-77 di lapangan Gedung Komuntity Center, Simpang Lagoi Kecatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Sabtu (07/01/2023)/f-yul

Deltakepri.co.id|Bintan – Gubernur Kepri Ansar Ahmad hadir memeriahkan gerak jalan santai hari amal Bhakti Kementerian Agama (Kemenag) ke-77 di lapangan Gedung Komuntity Center, Simpang Lagoi Kecatan Teluk Sebong, Kabupaten Bintan, Sabtu (07/01/2023).

Ansar mengatakan kegiatan ini merupakan inisiatif Kemenag Kabupaten Bintan yang tidak hanya bicara soal moderasi agama.

“Gerak jalan sehat bersama ini mempertemukan semua lapisan masyarakat tanpa melihat latar belakang suku agama apapun,” kata Ansar.

Selain gerak jalan sehat, kegiatan ini juga memberikan cukup banyak hadiah hiburan ke masyarakat. Dan ternyata antusiasnya memang sangat besar.

“Hadir semua tokoh agama. Mudah-mudahan tidak berhenti di kegiatan ini saja. Nanti dalam bentuk lain juga akan kita dorong,” ucapnya.

Kepala Kemenag Bintan Erman Zaruddin menyebutkan gerak jalan santai ini salah satu kegiatan yang mengeratkan kerukunan umat beragama.

“Ada door prize. Jadi dari masyarakat untuk masyarakat dari umat untuk umat. Kita lakukan buat menjaga kerukunan,” terang Erman.

Untuk tema kegiatan yang dilaksanakan kegiatan ini, ungkap Erman, diutamakan kerukunan umat Indonesia hebat.

Karena, apabila kerukunan terbangun maka keamanan akan terjaga dan pembangunan juga akan berjalan.

“Masyarakat antusiasme mengikuti jalan santainya luar biasa,” ungkapnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here