Beranda Batam Kawal Kasus Kematian Brigadir J, PBB Kota Batam Gelar Aksi Solidaritas

Kawal Kasus Kematian Brigadir J, PBB Kota Batam Gelar Aksi Solidaritas

0
Aksi solidaritas kematian BrigadirbJ di Seketariat DPC Pemuda Batak Bersatu (PBB) Kota Batam, Sabtu (30/7/2022)

Deltakepri.co.id|Batam – Ratusan anggota dan simpatisan organisasi masyarakat Pemuda Batak Bersatu (PBB) menggelar aksi solidaritas atas kematian Brigadir J belum lama ini, di Seketariat DPC Pemuda Batak Bersatu Kota Batam, Sabtu (30/7/2022).

Ketua DPC PBB Martua Susanto Manurung mengatakan seluruh jajarannya dari DPC, PAC, Ranting hingga simpatisan menaruh perhatian pada proses penyelesaian kasus Brigadir J.

“Kami Pemuda Batak Bersatu DPC Batam,  PAC, Ranting dan simpasan mengawal kasus kematian Brigpol Josua Hutabarat hingga tuntas sesuai fakta dan secara terang benderang mengungkap kasus ini,” ucap Ketua DPC PBB Kota Batam.

Baca Juga :   Tragedi Berdarah Ruli Baloi Kolam

Martua menjelaskan, sejak adanya kasus ini, PBB sudah memberikan perhatian serius. Karena, selain korban merupakan putra Batak. Fokus utamanya juga menjaga kepercayaan penegakan hukum di Institusi Kepolisian.

“Kasus ini menjadi perhatian serius kami, selain korbannya adalah putra Batak dan focus kami juga bagaimana Kepolisian di Republik Indonesia ini tetap memiliki kredibilitas dalam penegakan hukum, sehingga mendapat kepercayaan publik,” terangnya.

Disamping itu, Martua juga menyampaikan apresiasinya kepada kepolisian karena sudah mulai merespon kejadian ini dengan cermat.

Baca Juga :   Inilah pernyataan sikap SMSI terkait kematian Wartawan di Kalsel

“Kami apresiasi bapak Kapolri yang telah dilaksanakannya autopsi ulang jenazah mendiang Brigpol Josua Hutabarat, sehingga kami menilai, sudah mulai kelihatan titik terang penuntasan Kasus ini,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here