Beranda Batam Kapolresta Tanjungpinang Heribertus Ompusunggu Resmi Berpangkat Kombes Pol

Kapolresta Tanjungpinang Heribertus Ompusunggu Resmi Berpangkat Kombes Pol

0
39 personil Polresta Tanjungpinang naik pangkat, dipimpin Kapolresta Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, di Mapolresta Tanjungpinang, Kamis (30/06/2022)

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Kapolda Kepri Irjen Pol. dr. Aris Budiman pimpin langsung upacara kenaikan Pangkat 337 Personil Polda Kepri jajaran Periode 1 Juli 2022 yang dilaksanakan di halaman kantor Mapolda Kepri, Batam, Kamis (30/06)

Hadir dalam upacara tersebut Wakapolda Kepri Brigjen Pol Drs. Rudi Pranoto, Irwasda Polda Kepri, Pejabat Utama Polda Kepri dan Personel Polda Kepri yang naik pangkat. Ucap Kabid Humas Polda Kepri Kombes Pol Harry Goldenhardt

Jumlah Personel Polda Kepri dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi berjumlah 337 Personel dengan rincian:

1. AKBP ke Kombes berjumlah 3 Personel (Dirpolairud Polda Kepri Kombes Pol. Boy Herlambang, S.I.K., M.Si., Kapolresta Tanjungpinang Polda Kepri Kombes Pol. Heribertus Ompusunggu, S.I.K., M.Si., Dirlantas Polda Kepri Kombes Pol. Tri Yulianto, S.I.K., M.Si.)

Baca Juga :   Pembagian Seragam Gratis Se-Kota Batam Tercetus Covid-19

2. Kompol ke AKBP berjumlah 5 Personel.

3. AKP ke Kompol berjumlah 6 Personel.

4. Iptu ke AKP berjumlah 5 Personel.

5. Ipda ke Iptu berjumlah 11 Personel.

6. Aipda ke Aiptu berjumlah 7 Personel.

7. Bripka ke Aipda berjumlah 119 Personel.

8. Brigadir ke Bripka berjumlah 66 Personel.

9. Briptu ke Brigadir berjumlah 29 Personel.

10. Bripda ke Briptu berjumlah 77 Personel.

11. Bharada ke Bharatu berjumlah 9 Personel.

Kapolda Kepri Irjen Pol. Dr. Aris Budiman mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh personel yang pada hari ini dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi, dan berharap semoga personel yang naik pangkat dapat meningkatkan kualitas kinerja sesuai dengan kapasitas pangkat yang di emban.

Baca Juga :   Ketua DPRD Kepri terima kunjungan Direktorat Akademi Sesko TNI

“Semoga rekan-rekan semua menjadi Insan Bhayangkara yang bernilai dan dapat bermanfaat bagi sesama di dalam rangka memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.” Tutupnya.

Sementara itu, untuk Polresta Tanjungpinang, sebanyak 39 personil Polresta Tanjungpinang terima kenaikan pangkat 1 tingkat lebih tinggi, upacara dipimpin langsung  Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu, di Mapolresta, Kamis (30/06/2022).

Kapolresta Tanjungpinang Kombes Pol Heribertus Ompusunggu mengatakan hari ini kenaikan kop rapor atau setingkat lebih tinggi dari Bintara, Perwira menengah dan perwira pertama yang terima kenaikan pangkat.

“Saya sendiri tadi pagi juga telah menerima kenaikan pangkat dari AKBP ke Kombes Pol yang dilaksanakan di Polda Kepri dan saat ini kebaikan pangkat untuk personil Polresta Tanjungpinang” jelas Kapolresta Tanjungpinang.

Baca Juga :   Usai Gadai BPKB Majikan, ART di Tanjungpinang ditangkap Polisi

Dikatakan Kapolresta, dengan kenaikan pangkat tetap rendah hati karena status kita adalah pelayan masyarakat dengan kenaikan pangkat dan kenaikan tipe ini agar pelayanan lebih maksimal lagi.

“Dengan kenaikan tipe dan kenaikan pangkat struktur akan tetap berubah namun kita menunggu struktur dari Kapolda Kepri” terangnya.

Lebih lanjut dikatakan Heribertus, untuk Wakapolresta tetap nantinya akan di jabat berpangkat AKBP dan surat telegram telah dikeluarkan oleh Polda Kepri.

“Untuk Wakapolresta nantinya akan dijabat oleh AKBP Arief Bobby Rachman yang sebelumnya menjabat Kapolres Lingga,” tutupnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here