Beranda Bintan Kakek yang Diduga Gangguan Jiwa Usai Ditinggal Istri, Ditemukan Tewas Tergantung

Kakek yang Diduga Gangguan Jiwa Usai Ditinggal Istri, Ditemukan Tewas Tergantung

0
Yusli (50) ditemukan dalam kondisi tergantung di rumahnya/f-yuli

Deltakepri.co.id|Bintan – Kakek berusia 50 tahun nekat mengakhiri hidupnya dari dalam rumahnya dengan cara gantung diri di jalan Seienam Kijang, Kecamatan Bintan Timur (Bintim) Kabupaten Bintan, Selasa (25/10/2022) sore.

Yusli (50) ditemukan dalam kondisi sudah tidak bernyawa terikat tali gantungan di dalam rumahnya. Kejadian tersebut pertama diketahui oleh salah satu tetangga korban.

Korban yang tinggal sendiri, diketahui memiliki gangguan jiwa dan tidak memiliki anak, serta istri korbanpun sudah lebih dulu meninggal beberapa tahun silam.

Kapolsek Bintan Timur AKP Suardi membenarkan bahwa korban tinggal sendiri dan dikabarkan memiliki kelainan jiwa usai ditinggal sang istri.

“Korban diperkirakan berusia 50 tahun. Informasi dari tetangga korban memiliki gangguan jiwa. Korban juga sering menyendiri dan melamun. Dia korban tidak punya istri dan anak,” jelas AKP Suardi.

Dikatakan Suardi, saat ini korban telah dibawah ke RSUD Bintan untuk dilakukan visum agar mengetahui secara pasti penyebab korban nekat mengakhiri hidupnya.

“Kita tunggu hasil visumnya dulu untuk mengetahui pasti apakah korban memiliki riwayat penyakit atau tidak,” katanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here