Beranda Tanjungpinang Jalin Kolaborasi Pemulihan Ekonomi, Rahma Silaturahmi dengan Pelaku Usaha

Jalin Kolaborasi Pemulihan Ekonomi, Rahma Silaturahmi dengan Pelaku Usaha

0
Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP di Restaurant Sams Ana Seafood, Jalan Yos Sudarso, Kamis (21/7/2022)

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan Kota Tanjungpinang melaksanakan kegiatan temu pelaku usaha Kota Tanjungpinang untuk berkolaborasi dalam pemulihan ekonomi di Tanjungpinang.

Pertemuan dihadiri oleh Wali Kota Tanjungpinang, Hj. Rahma, S.IP di Restaurant Sams Ana Seafood, Jalan Yos Sudarso, Kamis (21/7/2022).

Dalam pengarahannya, Rahma sampaikan pemerintah terus melakukan berbagai program dan kegiatan untuk mencapai misi dan visi yang telah disusun diawal pemerintahan.

“Salah satunya bagaimana cara perekonomian Tanjungpinang dapat berkembang dan meningkat guna mencapai salah satu misi kami, yaitu mensejahterakan masyarakat Kota Tanjungpinang,” ucap Rahma.

Rahma berharap pelaku usaha bersinergi dalam membangun Kota Tanjungpinang. Melalui pertemuan ini kita juga dapat saling menjalin komunikasi yang baik,  bergotong royong dan kolaborasi antara pemerintah dan pelaku usaha.

“Alhamdulillah saat ini para pelaku usaha kita masih bisa bertahan meski belum dalam kondisi 100% seperti saat sebelum Covid19,” harap Rahma.

Dikatakannya, bahwa dalam penanganan perekonomian di Kota Tanjungpinang, Pemerintah tidak bisa berjalan sendiri namun harus saling berkolaborasi bersama para pelaku usaha juga perusahaan atau BUMN.

“Alhamdulillah kami sangat merasa terbantu dengan adanya CSR dari para pelaku usaha dan perusahaan juga BUMN, yang diarahkan untuk langsung menyentuh kepada masyarakat. Dalam waktu dekat ini, Pemerintah akan resmikan Mall pelayanan publik (MPP) untuk memberikan kemudahan terhadap pelaku usaha dalam berinvestasi, sebagai wujud perubahan dan pelayanan dalam melayani masyarakat,” tutupnya.

Sementara itu, kegiatan diisi dengan pemaparan oleh Perwakilan Bank Indonesia Kepulauan Riau, dan dilanjutkan dengan audiensi dan tanya jawab bersama pelaku usaha, Perbankan, Pelindo, Angkasa Pura, maskapai, perhotelan, perwakilan pedagang dan lainnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here