Tanjungpinang

Indentitas Keluarga Anak Laki-laki yang Mengapung Ditemukan

×

Indentitas Keluarga Anak Laki-laki yang Mengapung Ditemukan

Sebarkan artikel ini
Keluarga Jasad Anak Laki-laki yang mengapung mendatangi Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Raja Ahmad Tabib, Kota Tanjungpinang, Sabtu, (09/07/2022) sore tadi

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Akhirnya pihak keluarga dari jasad anak laki-laki yang mengapung di tepi laut Taman Gurindam 12, Kota Tanjungpinang, ditemukan Polsek Kawasan Khusus Pelabuhan (KKP), Sabtu (09/07/2022).

Jasad dari anak-anak umur sekitar 7-10 tahun dievakuasi anggota kepolisian setempat menggunakan pompong dan dibawa ke RSUD Raja Ahmad Thabib Km 8. Dari ciri-ciri jenazah, diketahui berjenis kelamin laki-laki, rambut tipis dan kulit sawo matang.

Kapolsek KKP AKP Zubaedah mengatakan
Keluarganya sudah ditemukan. Saat ini sedang berada di RSUP Provinsi (RSUD RAT Tanjungpinang,-red).

“Untuk sementara keluarganya berada di Jalan Soekarno Hatta, untuk perkembangan selanjutnya akan disampaikan,” ungkap Zubaedah.

Jasad anak laki-laki yang mengapung di laut tidak jauh dari pelabuhan SBP Tanjungpinang dan tepi laut Taman Gurindam 12 sudah ditemukan Polsek Kawasan Khusus Pelabuhan (KKP), Sabtu (09/07/2022)

Sebelumnya, berdasarkan informasi dilapangan, jasad pertama kali ditemukan penumpang Kapal MV. Oceanna 2 yang akan bersandar di Pelabuhan SBP Tanjungpinang.

“Yang menemukan informasinya penumpang. Kemudian melaporkan penemuan tersebut kepada kapten,” kata petugas di pelabuhan SBP Tanjungpinang.

Dari laporan itu, Kapten MV. Oceana 2 langsung menghubungi pihak Kepolisian Kawasan Khusus Pelabuhan (KKP) Sri Bintan Pura Tanjungpinang.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *