Beranda Kepri Ibadah Natal Persekutuan Bahtera Kasih Pelindo 1 Tanjungpinang Berlangsung Hikmat

Ibadah Natal Persekutuan Bahtera Kasih Pelindo 1 Tanjungpinang Berlangsung Hikmat

79
0

Delta Kepri – Persekutuan Bahtera Kasih PT Pelindo 1 Cabang Tanjungpinang menggelar ibadah perayaan Natal dengan tema “Mereka menamakan-Nya Imanuel” (Matius 23:1) di Gereja Bethel Indonesia Representative of Christ Kingdom, Lantai III TCC Mall, Sabtu (12/12) sore tadi.

Ketua Panitia kegiatan ibadah Natal Pelindo 1 Cabang Tanjungpinang Riel Fulltimer Harianja mengatakan, ibadah Natal tahun 2020 ini dilakukan sesuai Protokol Kesehatan (Prokes) yang ketat.

“Sebagai manusia ber-Tuhan dan beragama tentu kita perlu mengingat hari-hari besar kita meski dengan cara ibadah yang berbeda namun tetap bisa mengisi sisi kerohanian kita juga,” kata Riel.

Baca Juga :   KPK: Pelaporan LHKPN KEPRI Baik

Selain itu, Riel juga mengakui bahwa jumlah kehadiran tamu undangan memang terbatas tetapi hal tersebut tidak menyulutkan kehangatan moment ibadah itu sendiri.

“Bagaimanapun secara rasa tidak bisa kita elak ya, bahwa ada yang berbeda dalam kemeriahan ibadah Natal tahun ini. Dari jumlah yang datang dapat kita lihat. Tapi puji Tuhan ya. Semua sudah berjalan penuh kehangatan. God bless us God bless Indonesia,” terangnya.

Sementara itu, turut andil dalam kegiatan ibadah Natal Persekutuan Bahtera Kasih PT. Pelindo 1 Cabang Tanjungpinang, Dewan Pembina Mangara Hatuan Lumban Tobing, Ketua Bibid Nugroho, Ketua Panitia Riel Fulltimer Harianja dan Pengkotbah Pdt. Abraham Victor Losung Gereja Betthel Indonesia Representative Of Christ Kingdom. (DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here