Beranda Tanjungpinang HUT Kepri News Ke-9 dihadiri Plt Sekda Provinsi Kepri

HUT Kepri News Ke-9 dihadiri Plt Sekda Provinsi Kepri

0

Delta Kepri – Pada tanggal 02/05/2016 sekitar pukul 08:00 WIB, merupakan hal yang keramat bagi Redaksi Koran kepri News. Pasalnya, hal keramat tersebut adalah hari jadinya Koran Kepri News Ke-9. Acara-pun dilaksanakan dengan hikmat dan penuh sukacita.

Yang menjadi menarik perhatian dan bertambahnya kemeriahan dalam acara HUT Kepri News Ke-9 yaitu, hadirnya Plt Sekda Provinsi Kepri Reni Yusneli. Dalam kehadirannya, Reni Yusneli beserta tamu undangan dan peserta pertandiangan Domino, menyempatkan menyanyikan lagu Pembukaan, yaitu Lagu Kebangsaan Indonesia Raya.

Baca Juga :   Dinkes Kepri Ajak MUI Sukseskan Imunisasi

Reni Yusneli juga hadir sebagai pembuka acara pertandingan domino. Yang mana, Pertandingan domino itu menjadi bentuk kemeriahan dalam Sempena Kepri News Ke-9. Tak akhyal, Reni menghimbau kepada seluruh peserta domino dilokasi Kedai Kopi Umege KM 8, untuk dapat bermain sportif.

“untuk para peserta tanding, ingat, jangan ada yang pakai kode-kode ya, dan jangan ada yang garuk sana-garuk sini, bermainlah sportif, agar kemenangan menjadi hal yang sempurna bagi pemenang,” tawa Reni Yusneli.

Selain itu, Reni juga tak lupa mengucapkan selamat ulang tahun Kepri News Ke-9. Ucapan Reni langsung ditujukan kepada Pemimpin Redaksi Kepri News, Jenly Lengkong.

Baca Juga :   Kamar Warga Binaan Lapas Kelas II A Tanjungpinang Dirazia Petugas

“Saya ucapkan selamat ulang tahun Ke-9 kepada Koran Kepri News, semoga semakin hari menjadi semakin sukses,” terang Reni lagi. (Red)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here