Beranda Nusantara HT Ingin Hari Raya Natal Jadi Ajang Introspeksi Diri

HT Ingin Hari Raya Natal Jadi Ajang Introspeksi Diri

0
Foto: net
Foto: net

Delta Kepri – CEO MNC Group Harry Tanoesoedibjo (HT) mengatakan perayaan Natal hendaknya jangan hanya sekedar rutinitas belaka. Sebaiknya, Natal dijadikan ajang introspeksi diri sehingga menjadi lebih bermakna.

“Kita perbaiki diri kita agar menjadi lebih baik di organisasi, masyarakat dan bangsa,” kata HT usai acara Natal bersama MNC Group di Istora Senayan, Kamis (17/12/2015).

Memperbaiki diri, lanjut HT, sangat penting untuk melihat kekurangan yang ada. Sehingga ke depan, bangsa Indonesia bisa bergerak maju.

“Hidup itu maju, bukan mundur. Apa yang menjadi kelemahan kita itu yang kita perbaiki. Yang tahu kelemahan kita ya kita sendiri. Supaya kita lebih maju, organisasi kita maju dan bangsa kita maju,” tambahnya.

Baca Juga :   Sekjend KB FKPPI tutup usia, pembentukan PD 31 jadi amanah

HT turut prihatin dengan kondisi perekonomian bangsa Indonesia yang tengah melemah. Banyak masyarakat yang hidup susah. Yang miskin menjadi semakin miskin. Hal ini tentunya mengetuk kepeduliannya sebagai CEO MNC Group.

“MNC sebagai salah satu group akan meningkatkan kepeduliannya melalui CSR. Sampai saat ini lebih dari Rp700 ribu orang pernah dibantu dalam bidang kesehatan,” paparnya. (net/okezone)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here