Beranda Gallery Hendra Jaya Senang Resesnya Berhasil Bahagiakan Warga

Hendra Jaya Senang Resesnya Berhasil Bahagiakan Warga

0
Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang Hendra Jaya gelar senam santai dan bagi-bagi doorprize ke warganya di pelataran Kedai Kopi Jaya, Minggu (03/07/2022) pagi

Deltakepri.co.id|Tanjungpinang – Wakil Ketua II DPRD Kota Tanjungpinang Hendra Jaya bagi-bagi doorprize kepada warga di pelataran Kedai Kopi Jaya, Minggu (03/07/2022) pagi.

Pembagian doorprize dilakukan setelah digelar senam santai menjaring aspirasi dan keluhan pada masa reses sidang kedua bersama warga.

Wakil Ketua II DPRD Tanjungpinang Hendra Jaya mengatakan dirinya senang lantaran reses dihadiiri sekitar 250 orang warga kalangan muda hingga lansia antusias mengikuti senam santai dan hadiah undian.

Bahkan, dalam memperingati hari ulang tahun Lansia, ia juga memberikan doorprize kepada warga yang berumur diatas 60 tahun.

Baca Juga :   Ketua DPRD Kepri Serahkan Sapi Kurban Jenis Limosin

“Sangat senang bisa kembali bersama warga, yang dihadiri sekitar 250 orang,” ujar Hendra Jaya.

“Doorprize kita sediakan 75 doorprize, mulai beras, kipas angin, jam dinding. Warga sangat antusias. Dan untuk memperingati hari lansia ada yang dipilih dari warga 75 tahun yang lansia,” lanjutnya.

Suasana penyerahan bingkisan dari Waka II DPRD Tanjungpinang Hendra Jaya

Politisi NasDem dapil Tanjungpinang Timur itu mengungkapkan, esensi pertemuan kali ini, selain menjalin silaturahmi tali persaudaraan, juga untuk mendengar keluhan warga (belanja masalah).

“Silaturahmi (reses) kita ini untuk menampung apa yang menjadi keluhan warga untuk dijadikan aspirasi atau pokok- pokok pikiran, untuk selanjutnya akan kita usulkan kepada Pemerintah Kota Tanjungpinang,” katanya.

Baca Juga :   Konsulat Malaysia dan Pemprov Kepri Perkuat Hubungan Negara Serumpun

“Warga banyak menyampaikan tentang perbaikan jalan, jalan lingkungan, rehab Posyandu, baju seragam ibu-ibu majelis taklim dan pelatihan UMKM,” sambungnya.

Dalam reses sebelumnya di Perumahan Senggarang Permai belum lama ini, kata Hendra Jaya, sejumlah warga juga merasa senang karena telah dilakukan perbaikan Posyandu oleh Pemerintah Kota Tanjungpinang.

“Dan waktu reses saat di Perumahan Senggarang Permai kemaren, sudah diberikan bantuan perbaikan Posyandu. Dan banyak warga yang mengucapkan termakasih atas terealisasinya usulan itu,” ungkapnya.

Hendra Jaya menyerahkan beras kepada peserta

Ia menuturkan tidak akan membeda-bedakan aspirasi masyarakat meskipun jika ada wilayah yang bukan lumbung suaranya pada Pemilu 2019 lalu.

Baca Juga :   DPRD Sambut Baik Kerjasama BNN-BP Batam

Hendra berharap apa yang telah diperjuangkan kepada masyarakat bisa dinikmati sebaik-baiknya, dijaga dan dirawat bersama supaya bisa bermanfaat dalam jangka waktu lama.

“Selagi ada keluhan warga dan terpenuhi ketersediaan anggaraan di Pemko, kita akan upayakan memperujuangkan aspirasi masyarakat,” tukasnya. (WR/DK)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here