Beranda Kepri GUBERNUR MAKAN SIANG BARENG WARTAWAN

GUBERNUR MAKAN SIANG BARENG WARTAWAN

0
Hms
Hms

Delta Kepri – Penjabat Gubernur Kepri Agung Mulyana mengundang dan mengajak makan siang bareng wartawan. Makan siang bersama dilaksanakan di rumah makan Ikan Bakar Cianjur Batam Sabtu siang (7/11).

Selain makan siang bersama, gubernur melanjutkan dengan konferensi pers dan juga bincang banyak hal, bersama para awak media. Mulai dari rencana peluang berinvestasi di Kepri, menawarkan produk unggulan Kepri ke luar negeri seperti sektor maritim dan masih banyak lagi.

Selain produk dan peluang investasi, bincang santai dengan gubernur juga mengasah banyak hal. Termasuk industri bahan pangan seperti ubi tela yang bisa dikembangkan di Kepri dalam hal ini Natuna dan Lingga. Tentunya, termasuk peluang investasi di Kepri ini.

Baca Juga :   Persit 033 Wira Pratama gelar pertandingan Bola Voli dan Tari Zapin

Agung Mulyana hadir bersama ibu Lili Agung Mulyana termasuk Kepala Biro Humas Protokol Kepri Heri Mokhrizal dan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Heru Sukmono.

Persoalan ketahanan pangan yang ada di Kepri jadi atensi Agung. Karena menghadapi pilkada persediaan pangan minimal untuk 3 bulan kedepan harus aman.

Persoalan pariwisata juga dibahas dan disampaikan Agung. Begitupun dengan rencana mengembangkan dan menjual potensi keindahan alam bawah laut. Dimana potensi ini akan serius ditawarkan, jelasnya.

Soal UMK juga disikapi dengan bijak. Dimana, formula upah harus berdasarkan kesepakatan antara berbagai pihak. Pilkada juga menjadi sorotan Agung Mulyana. Termasuk menyediakan kapal untuk membantu logistik pilkada, terutama ke daerah yang diperkirakan akan susah dijangkau karena masalah ombak besar diakhir tahun, jelasnya.

Baca Juga :   Kunker ke Tanjungpinang, Dirut Pelindo Satu apresiasi kinerja I Wayan Wirawan

Konferensi diakhiri dengan persoalan narkoba, terutama bahayanya bagi generasi muda. Buat kegiatan positif, bagi anak-anak kita, agar jauh dan menjauhi narkoba, pintanya. (Hms)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here