Beranda Advertorial Gubernur Kepri Resmikan Gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah

Gubernur Kepri Resmikan Gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah

0

Delta Kepri – Peresmian Gedung Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Kepulauan Riau diresmikan oleh Gubernur Kepulaun Riau Dr. H. Nurdin Basirun S.Sos, M.Si. Jumat,(20/05/2016).

IMG_20160520_195803

Melalui Kepala Badan Perpustakaan dan Arsip Daerah Provinsi Kepulauan Riau Drs. H. Amir Husin, MM. Ia Memberikan sambutan dan menerangkan peresmian Perpustakaan ini.

IMG_20160520_195758

“Hari jumat ini adalah hari bersejarah dalam peresmian kantor perpustakaan arsip daerah, hari ini juga hari kebangkitan nasional, atas jasa2 beliau, nama perpustakaan ini diresmikan menjadi nama ‘Muhammad Yusuf Ahmadi’, semoga kedepannya dapat mencerdaskan masyarakat Kepulauan Riau ini. Disini kami mempunyai bangunan yang modern dan interior yang mewah, agar pembaca nyaman dan tenang. Dalam hari kebangkitan nasional ini, kami akan berkhidmat dalam tugas kami. Saya berharap masyarakat akan peduli dan semakin ramai untuk membaca di perpustakaan ini, karena peprustakaan ini adalah perpustakaan yang mempunyai semua kapasitas yang nyaman bagi pembaca. Membaca dapat mempersiapkan imajinasi kita dan potensi yang luar biasa kedepannya. Dan saya memberikan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Kepulauan riau,” terang Amir Husin dini hari tadi.

Baca Juga :   Komisi III DPRD Kepri Tinjau Pelabuhan Parit Rempak

IMG_20160520_195807

Selain itu, tak lupa juga sambutan dan peresmian perpustakaan Provinsi kepulauan riau, langsung disampaikan oleh Plt. Gubernur Dr H Nurdin Basirun S. Sos. M.Si, dihadapan para tamu undangan dan jajaran Badan Perpustakaan Arsip Daerah (BPAD) Kepri.

IMG_20160520_195811

“Yang kita ketahui masyarakat sekarang malas membaca, dengan diresmikannya perpustakaan ini, diharapkan masyarakat dapat membaca dengan tekun Diperpustakaan ini tidak ada pungutan biaya, karena hal ini, untuk membangkitkan SDM masyarakat Kepri. Cintailah buku-mu maka inssyaalaah masa depanmu terjamin dalam kesempurnaan,” tutup Nurdin. (Oppy)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here